Milos Pejic Senang Dapat Meraih Kemenangan Atas Mountain Gold

Penulis: Senja Hanan
Kamis 08 Jun 2023, 15:27 WIB
Pelatih Indonesia Patriots, Milos Pejic.

Pelatih Indonesia Patriots, Milos Pejic.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Indonesia Patriots bangkit dari keterpurukan. Tim besutan Milos Pejic tersebut berhasil meraih kemenanangan telak atas Mountain Gold Timika dengan skor 85-6.

Dalam pertandingan yang berlangsung di C'Tra Arena, Rabu (7/6), ada empat pemain Patriots yang mencetak dobel digit poin. Dame Diagne dobel-dobel dengan 24 poin dan 14 rebound. Julian Chalias nyaris mencetak double-double dengan 10 poin dan 9 rebound. Gede Elgi Wimbardi dan Daniel Salamena juga masing-masing memberikan 10 poin.

“Pertandingan yang bagus untuk kami malam ini. Kami unggul dalam serangan cepat tetapi transisi serangan belum yang terbaik. Meski tembakan gratis buruk, kami masih mendapat kesempatan menang hari ini,” ujar Milos Pejic setelah pertandingan kepada wartawan.

Mountain Gold tidak memiliki celah untuk mengejar. Mereka hanya unggul sekali di awal gim. Selepas tujuh menit pertama Patriots langsung tancap gas.

Tim asuhan Milos Pejic itu perlahan meninggalkan Mountain Gold dan memperbesar keunggulan tiap kuarter. Puncaknya di pertengahan kuarter ketiga dengan keunggulan mencapai 28 poin (64-36).

Sementara itu Mountain Gold tertahan dengan mencetak tidak lebih dari 19 poin dalam tiap kuarter. Tertinggi pada kuarter keempat yang mencapai 19 poin. Mereka memasukkan 22/73 tembakan. Dibanding Patriots yang lebih banyak dengan 34/74 tembakan.

Shavar Newkirk menjadi yang tertinggi di Mountain Gold dengan 19 poin dan 6 rebound. Jarrid Famous menambah dengan 15 poin dan 6 rebound. Disusul Andre Rorimpandey dengan 12 poin.

Artikel Tag: Indonesia Patriots, Milos Pejic, Mountain Gold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/milos-pejic-senang-dapat-meraih-kemenangan-atas-mountain-gold
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini