Miles Bridges Enggan Pusingkan Soal Masa Depannya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Nov 2021, 11:48 WIB
Miles Bridges tak khawatir soal kontraknya yang akan habis.

Miles Bridges enggan terlalu pikirkan masa depannya. (Gambar: At The Hive)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Charlotte Hornets yaitu Miles Bridges tidak begitu memusingkan masa depannya di NBA. Ia hanya fokus meningkatkan kemampuan bermain di lapangan.

Seperti yang diketahui, kontrak Miles Bridges akan kadaluarsa pada penghujung musim ini. Charlotte Hornets sendiri sempat melakukan negosiasi perpanjangan kontrak sebelum musim reguler tahun ini dimulai. Kala itu, Mitch Kupchak selaku perwakilan manajemen inti Hornets hanya berani menawari kontrak baru bernilai 60 juta Dolar AS (untuk durasi empat tahun).

Angka ini tentunya tergolong kecil untuk pemain muda yang sedang berkembang seperti Bridges. Banyak pihak kemudian bertanya-tanya mengenai rencana masa depan Bridges. Menjawab pertanyaan tersebut, ia mengaku menyerahkan semua keputusannya kepada sang agen. Ia hanya bertugas menunjukkan permainan terbaik di lapangan.

"Saya tidak terlalu memikirkan tentang uang sesungguhnya. Saya lebih khawatir memikirkan bagaimana cara meningkatkan permainan saya dan berada dalam situasi kemenangan. Untuk urusan kontrak, saya serahkan semuanya kepada agen," ucap Bridges saat diwawancara oleh media setempat.

Menanggapi kegagalan mencapai kesepakatan dalam musim panas lalu, Mitch Kupchak juga tidak terlalu khawatir. Ia bakal melihat bagaimana perkembangan Bridges musim ini dan bisa menyodorkan kontrak baru di penghujung musim nanti.

"Jujur kami semua suka dengan Bridges. Kami sudah berdiskusi hingga detik-detik terakhir, tetapi memang belum ada kesepakatan yang tercapai. Saya akan melihat bagaimana jalannya musim ini sehingga bisa mengambil keputusan di masa depan," tutur Kupchak.

Artikel Tag: Miles Bridges, Charlotte Hornets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/miles-bridges-enggan-pusingkan-soal-masa-depannya
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini