Mike Conley Diprediksi Akan Segera Comeback Untuk Utah Jazz

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Des 2022, 06:50 WIB
Mike Conley semakin dekat untuk kembali bermain bagi Utah Jazz.

Mike Conley diprediksi akan segera pulih dari cedera lututnya. (Gambar: Cialiesprof)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar baik menghampiri salah satu tim asal konferensi barat NBA yaitu Utah Jazz. Tim asuhan Will Hardy itu kemungkinan akan segera diperkuat lagi oleh sosok Mike Conley.

Dalam 8 pertandingan terakhir, Mike Conley terpaksa absen karena mengalami cedera lutut yang cukup mengkhawatirkan. Absennya Conley ini secara mengejutkan membuat permainan Jazz menurun. Mereka menelan 6 kekalahan dari 8 pertandingan terakhir yang dilakoni. Conley sendiri merupakan point guard senior yang selalu jadi motor serangan tim. Pemain bertangan kidal itu mencetak rata-rata sekitar 10 poin dan 8 assist per pertandingannya. Angka itu memang tidak bisa dikatakan luar biasa, tetapi cukup efisien untuk pemain yang sudah berusia 35 tahun ke atas.

Kendati demikian, Conley rupanya memegang peranan yang cukup penting. Torehan assistnya yang cukup banyak membuktikan bahwa ia adalah playmaker yang bisa diandalkan dan bisa mengontrol serangan tim dengan baik. Tidak banyak pemain yang bisa mengatur serangan sesuai arahan pelatih.

Jazz memang punya guard lain seperti Collin Sexton dan Jordan Clarkson yang torehan statistiknya tidak kalah bagus, tetapi kedua pemain itu kurang bisa memberikan assist dengan baik. Conley lebih berpengalaman dan tahu mengambil keputusan di saat yang tepat. Tim medis Utah Jazz sendiri akan segera menguji lutut Conley dalam waktu dekat. Jika memang tidak merasakan sakit lagi, Conley akan segera diberi lampu hijau untuk kembali bermain.

Artikel Tag: Mike Conley, Utah Jazz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-conley-diprediksi-akan-segera-comeback-untuk-utah-jazz
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini