Joe Mazzulla Yakin Jaylen Brown Telah Berevolusi Sebagai Pemain

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Mei 2024, 10:12 WIB
Joe Mazzulla Yakin Jaylen Brown Telah Berevolusi Sebagai Pemain

Joe Mazzulla Yakin Jaylen Brown Telah Berevolusi Sebagai Pemain

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pada hari Selasa, Boston Celtics meraih kemenangan 120-95 atas Cleveland Cavaliers di Game 1 seri Semifinal Wilayah Timur. Joe Mazzulla yakin Jaylen Brown telah berevolusi sebagai pemain.

Dalam laga yang berlangsung di TD Garden, Jaylen Brown memimpin dengan mencetak 32 poin. Pelatih Celtics, Joe Mazzulla kagum dengan penampilan Jaylen Brown

“Ya, dia sangat bangga bisa berkembang sebagai pemain. Setiap tahun, setiap pertandingan, setiap hari. Dia menghabiskan banyak waktu untuk itu. Dia tidak takut untuk mengejar sesuatu yang dia tahu bisa dia tingkatkan, yang menurut saya sangat penting untuk pola pikirnya yang berkembang. Dan seperti yang Anda katakan, dia telah berevolusi," katanya.

Mazzulla menjelaskan bidang pertumbuhan Brown. “Kemampuannya untuk memilih tempatnya, kapan harus bermain dalam transisi. Dia beberapa kali mencetak gol dalam transisi, dan dua permainan kemudian, dia memperlambatnya, melakukan pick-and-roll, dan melakukan permainan yang tepat," katanya.

"Saya kira perkembangannya semakin pesat, bahkan jika ia mencetak enam atau delapan gol berturut-turut, ia tetap mampu melakukan yang terbaik, dan [melakukan] operan [pada] gol berikutnya. Jadi, dia tumbuh sebagai pemain, dan itu membantu kami, dan dia bermain keras untuk kami. Ini penting," tambahnya.

Gabungan 74 poin pada periode pembukaan adalah yang terbanyak dalam pertandingan playoff Celtics sejak 1990 dan ketiga terbanyak dalam sejarah franchise.

Game 2 dijadwalkan pada Kamis, 9 Mei di TD Garden. Tip-off dilakukan pada pukul 19:00. EST.

Artikel Tag: Boston Celtics, Jaylen Brown, Joe Mazzulla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joe-mazzulla-yakin-jaylen-brown-telah-berevolusi-sebagai-pemain
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini