Menolak Vaksin, Nilai Jual Kyrie Irving Diyakini Turun Drastis

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Nov 2021, 06:41 WIB
Nilai jual Kyrie Irving turun drastis akibat sikapnya yang tak mau divaksin.

Kyrie Irving dinilai sudah tidak laku lagi jika ditukar oleh Brooklyn Nets. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kyrie Irving diprediksi sudah tidak laku lagi di pasaran bebas. Sikapnya yang antik dan sulit diprediksi membuat tim-tim di luar sana enggan berurusan dengan Irving lagi.

Seperti yang diketahui, Kyrie Irving menolak untuk divaksinasi sampai sekarang ini. Aksinya itu membuat ia tidak bisa bermain di musim ini karena dilarang total oleh manajemen Brooklyn Nets. Muncul rumor bahwa Nets seharusnya menukar Irving menuju tim lain. Sayangnya, menukar Irving bukan jadi tugas mudah saat ini. Banyak manajemen dari tim lain yang tidak mau berurusan dengan pemain bernomor punggung 11 itu.

"Untuk sebagian besar, setiap manajemen tim dan staf pelatih takut setengah mati kepadanya dan tidak ingin menyentuhnya. Sejujurnya, mungkin sudah ada empat tim sebelum ini yang mencoba mendekati tapi mundur (karena penolakannya untuk divaksinasi). Dia pria yang tidak dipercaya oleh front office. Pelatih tidak ingin berurusan dengannya. Pemain seperti dia sulit diprediksi," ucap salah satu eksekutif NBA yang tidak mau disebut namanya.

Menarik untuk dinanti langkah apa yang bakal diambil oleh manajemen Nets dalam waktu dekat ini. Mereka tentunya tidak ingin membayar Irving secara cuma-cuma. Manajemen tim harus memilih apakah memperbolehkan Irving bermain di laga tandang saja, menukar Irving ke tim lain (jika menemukan partner yang mau), atau bahkan melepasnya jadi free agent (putus kontrak).

Artikel Tag: kyrie irving, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/menolak-vaksin-nilai-jual-kyrie-irving-diyakini-turun-drastis
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini