Menangi Game 5, Mike Budenholzer Ingatkan Bucks Agar Tak Jemawa

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 18 Jul 2021, 23:04 WIB
Mike Budenholzer ingatkan anak asuhnya agar tak jemawa setelah petik kemenangan di game 5.

Mike Budenholzer tak mau anak asuhnya jemawa jelang game keenam. (Gambar: IOI Newz)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA :  Pelatih kepala Milwaukee Bucks yaitu Mike Budenholzer tak mau jemawa meski timnya sukses meraih kemenangan di game kelima. Ia sadar bahwa perjalanan timnya untuk merengkuh gelar juara masih belum usai.

Milwaukee Bucks memang tampil luar biasa dalam tiga laga terakhir di Final NBA. Sempat tertinggal dengan margin 0-2, Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan bangkit dan membalikkan keadaan jadi 3-2. Mereka bakal berlaga di Fiserv Forum lagi di game keenam dan berpotensi membuat Suns pulang dengan tangan hampa. Kendati peluang Bucks untuk jadi juara sangatlah besar, Mike Bundeholzer tetap merendah dan mengingatkan anak asuhnya agar tetap fokus.

"Kembali ke kandang dan bermain di depan fans sendiri, akan jadi kesempatan emas bagi kami untuk meraih kemenangan. Akan tetapi, dukungan fans tidak akan ada artinya jika tidak dibarengi dengan kerja keras. Kami harus bisa menunjukkan performa yang kurang lebih sama dengan game kelima. Kami harus tampil di level tertinggi dan membuat lawan kewalahan," ucap Bundeholzer.

Game keenam sendiri bakal jadi laga yang sangat berarti untuk Bucks. Itu adalah laga kandang terakhir mereka di musim ini. Andaikan kalah, maka babak final harus dilanjutkan hingga game ketujuh. Game ketujuh bakal kembali digelar di markas Suns. Bucks tentunya tidak mau berlaga terlalu panjang hingga kembali ke markas lawan.

Artikel Tag: Mike Budenholzer, Milwaukee Bucks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/menangi-game-5-mike-budenholzer-ingatkan-bucks-agar-tak-jemawa
6584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini