Maxie Esho Persembahkan Gelar ABL Untuk Fans Basket CLS dan Indonesia

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Mei 2019, 08:48 WIB
Maxie Esho Persembahkan Gelar ABL Untuk Fans Basket CLS dan Indonesia

Maxie Esho persembahkan gelar ABL untuk pecinta bola basket di Indonesia.

Berita Basket Indonesia : Forward CLS Knights Indonesia yaitu Maxie Esho tampak begitu gembira usai berhasil membawa timnya menjadi juara ABL musim 2018-2019 musim ini. Seusai laga, Maxie dengan terharu menyatakan bahwa ia mempersembahkan gelar ini untuk fans fanatik CLS dan semua pecinta bola basket di Indonesia.

Pada pertandingan game kelima yang digelar di OCBC Arena, Esho sebagai ujung tombak CLS memang terlihat kurang tajam pada paruh pertama. Bagaimana tidak, pemain berambut gimbal ini hanya mampu mengoleksi 3 poin dan kesulitan menemukan ritme permainan terbaiknya. Beruntung, Esho mampu bangkit di paruh kedua dan mengakhiri laga dengan torehan 25 poin penting. Berkat permainan apiknya itu, CLS juga mampu membalikkan keadaan untuk memenangkan laga dengan skor tipis 84-81.

Sontak, Esho terpilih sebagai Finals MVP karena ia adalah pemain yang berjasa besar selama CLS berlaga di babak final kali ini. Dalam pernyataannya, Esho mengaku begitu senang dan bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar CLS. Ia juga mempersembahkan gelar kali ini untuk Knights Society serta seluruh fans basket di Indonesia.

“Ini untuk teman-teman saya di CLS Knights. Sebuah tim yang kompak, manajemen yang solid, dan pendukung fanatik yang luar biasa. Ini untuk Surabaya dan Indonesia. Kau tahu apa yang membuat saya tidak pernah menyerah sepanjang pertandingan? Ada satu kata, Wani!” ucap Esho seusai pertandingan.

Artikel Tag: abl, CLS Knights, Singapore Slingers, Maxie Esho

548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini