Coach Maxi Puji Semangat Pemain Lokal Dari Dewa United Banten

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 31 Des 2022, 13:02 WIB
Maxi Seigorman puas dengan semangat juang dari pemain lokal Dewa United Banten.

Maxi Seigorman puas dengan performa pemain lokal dari Dewa United Banten. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Dewa United Banten yaitu Maxi Seigorman merasa salut dengan semangat juang pemain lokal timnya saat berjumpa Indonesia Patriots, Kamis (29/12) waktu setempat. Pemain lokal Dewa United benar-benar menunjukkan semangat tinggi untuk bisa meraih kemenangan meskipun gagal.

Dalam laga scrimmage itu, Dewa United Banten memang bermain dengan pemain lokalnya (tanpa pemain asing). Meskipun begitu, performa mereka sudah tergolong bagus dan berhasil membuat pertahanan Indonesia Patriots ketar-ketir. Memasuki kuarter empat, permainan Dewa United sempat menurun. Hal ini yang kemudian dimanfaatkan oleh pasukan Patriots untuk memenangi pertandingan dengan skor akhir 79-73.

Walaupun kalah, tetapi Maxi Seigorman alias Coach Maxi tetap puas dengan performa anak asuhnya. Mereka menunjukkan semangat juang tinggi dan menerapkan strategi dengan cukup baik.

"Saya pikir kami bermain cukup baik melawan Indonesia Patriot hari ini tetapi memang perlu sedikit evaluasi karena kami belum diperkuat pemain asing. Persiapan kami sejauh ini sudah semakin membaik, tinggal menunggu kehadiran para pemain asing untuk semakin memadukan tim," ucap Coach Maxi saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir setelah kami kembali dari training camp di Thailand, mentalitas kami semakin membaik. Tentunya hal itu bisa meningkatkan level permainan kami. Karena pada IBL musim depan, kami harus berjuang lebih keras lagi," tukas pelatih yang berasal dari Argentina tersebut.

Artikel Tag: Dewa United Banten, Maxi Seigorman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/coach-maxi-puji-semangat-pemain-lokal-dari-dewa-united-banten
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini