Lutfi Eka Koswara Sumringah Bali United Tembus Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 25 Jun 2023, 23:51 WIB
Lutfi Eka Koswara puas bisa bawa Bali United lolos playoff di musim 2023.

Lutfi Eka Koswara lega Bali United bisa tembus playoff di IBL 2023. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Bali United Basketball yaitu Lutfi Eka Koswara merasa puas karena timnya bisa menembus babak playoff di IBL musim 2023 kali ini. Penantian panjang Bali United selama tiga tahun akhirnya terbayar dengan lunas.

Sempat terseok-seok di awal musim, Bali United Basketball perlahan-lahan bangkit hingga akhirnya mengoleksi 15 kemenangan dari total 30 laga yang dijalani. Dengan rekor tersebut, Bali United mengamankan peringkat ketujuh klasemen akhir dan berhak atas satu tempat di babak playoff. Kesuksesan Bali United masuk zona playoff ini langsung disambut dengan positif oleh Lutfi Eka Koswara. Ia menekankan bahwa kehadiran pemain senior sangat membantu Bali United untuk bisa berjalan sejauh ini.

"Setelah tiga tahun, akhirnya kami bisa lolos playoffs. Salah satu faktornya adalah pemain senior. Pemain-pemain seperti Galank, Sandy, Komink, mereka memberikan semangat pada kami. Contohnya dalam pertandingan, mereka tetap semangat dan mendorong kami untuk tidak mau kalah. Pengalaman mereka benar-benar membuat kami lebih baik," ucap Lutfi saat diwawancara oleh media setempat.

Kendati sudah menembus babak playoff, tetapi Bali United tidak bisa terlalu senang merayakannya. Dengan peringkat ketujuh yang mereka dapatkan di klasemen akhir, maka Bali United akan berhadapan dengan tim peringkat kedua yakni Satria Muda Pertamina. Perlu diketahui bahwa Satria Muda adalah tim kuat yang notabene merupakan juara bertahan dari musim 2022 silam. Bali United harus segera mengalihkan fokus agar tidak angkat koper di ronde pertama.

Artikel Tag: Lutfi Eka Koswara, Bali United Basketball

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lutfi-eka-koswara-sumringah-bali-united-tembus-playoff
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini