Lutfi Eka Koswara Beberkan Kondisinya Usai Sempat Alami Cedera

Penulis: Senja Hanan
Selasa 24 Jan 2023, 19:05 WIB
Shooting guard Bali United Basketball, Lutfi Eka Koswara

Shooting guard Bali United Basketball, Lutfi Eka Koswara

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Bali United Basketball sempat kehilangan Lutfi Eka Koswara karena mengalami cedera di seri I. Pemain yang bermain di posisi shooting guard itu mengalami cedera saat melawan Evos Thunder Bogor.

Lutfi Eka Koswara terlibat kontak fisik dengan salah satu pemain asing tim lawan yakni David Haye pada kuarter pertama ketika hendak mengamankan bola. Akibat dari benturan keras tersebut, Lutfi pun sempat terkapar di tengah lapangan dan langsung mendapatkan perawatan pertama dari para tim medis.

Kondisi tersebut membuat seisi GOR Merpati Denpasar cemas sekaligus khawatir melihat dirinya yang sempat pingsan beberapa saat. Lantas, setelah dua hari berlalu pasca kejadian mengerikan tersebut, bagaimana kondisi terkini Lutfi?

Ternyata dirinya sudah merasa lebih baik dan saat ini masih menunggu hasil CT scan di kepalanya rampung. Hanya saja, akibat kerasnya benturan, dirinya masih merasakan pusing.

“Alhamdulillah aman, tinggal menunggu hasil CT scan saja dari dokter. Hanya saja masih sakit bekas benturannya. Namun, semuanya aman kata dokter dan tidak ada pendarahan atau sampai muntah kemarin. Hanya kadang sekarang masih agak pusing saja,” ujar Lutfi.

Lebih lanjut, pada gim melawan Evos Thunder Bogor tersebut, Lutfi sendiri hanya bermain selama 4 menit sebelum mengalami benturan. Akibat melihat betapa berisikonya kejadian tersebut, pelatih kepala Bali United Basketball, Anthony Garbelotto pun memutuskan untuk tidak memainkannya lagi meskipun eks pemain NSH Jakarta tersebut sudah terlihat sadar kembali. Semoga saja proses penyembuhan shooter tajam Tridatu Warriors ini dapat berjalan dengan lancar.

Artikel Tag: Bali United Basketball, Lutfi Eka Koswara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lutfi-eka-koswara-beberkan-kondisinya-usai-sempat-alami-cedera
297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini