Louvre Surabaya Berharap Dua Eks CLS Bisa Bawa Keberuntungan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Jan 2021, 23:01 WIB
Kehadiran Jamarr Johnson dan Sandy Febiansyakh buat Louvre Surabaya optimistis.

Louvre Surabaya optimistis bisa berkembang dengan bantuan Sandy Febiansyakh dan Jamarr Johnson. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Louvre Surabaya berhasil menggaet dua mantan pemain CLS Knights Indonesia di bursa pasar bebas kali ini. Dua pemain yang dimaksud adalah Jamarr Johnson serta Sandy Febiansyakh.

Kehadiran dua nama besar itu jelas membuat manajemen tim menjadi yakin akan potensi mereka di IBL musim 2021 mendatang. Baik Jamarr dan Sandy sama-sama terbukti dengan prestasi mereka ketika masih membela CLS Knights. Jamarr Johnson pernah meraih gelar MVP bersama CLS dan sukses membawa mereka menjadi kampiun IBL di tahun 2016.

Tidak jauh berbeda dengan Jamarr, Sandy Febiansyakh juga kaya akan prestasi bersama CLS. Namanya jadi salah satu kunci kemenangan tim ketika menjuarai ABL di musim 2019 lalu. Sandy terkenal dengan akurasi tembakan tiga angkanya yang akurat. Tidak banyak pemain yang bisa memasukkan tembakan jarak jauh secara konsisten layaknya Sandy.

Kini, manajemen Louvre Surabaya berharap supaya keberuntungan CLS tersebut juga bisa menular kepada mereka. Meski masih tergolong sebagai tim baru di Indonesia, tetapi Louvre sudah berkeinginan untuk menjadi juara.

Untuk merealisasikan impiannya itu, Louvre harus bekerja ekstra keras. Walaupun sudah berhasil mendapatkan dua bintang sekalipun, tim lain juga tidak kalah serius dalam membenahi timnya. Sebut saja ada nama Prawira Bandung yang sukses menggaet Abraham Damar Grahita, ada juga Pelita Jaya yang berhasil merekrut M. Hardian Wicaksono, Vincent Kosasih, dan Agassi Goantara.

Artikel Tag: Louvre Surabaya, Jamarr Johnson, Sandy Febiansyakh

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini