Jamarr Johnson Kembali ke IBL, Gabung Borneo Hornbills

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Des 2023, 22:36 WIB
Borneo Hornbills dapatkan tanda tangan dari Jamarr Johnson.

Jamarr Johnson akan perkuat Borneo Hornbills di IBL 2024. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket naturalisasi Indonesia yaitu Jamarr Johnson akhirnya bakal berlaga kembali ke IBL musim 2024 mendatang. Jamarr resmi meneken kontrak bersama salah satu tim yang baru saja berganti nama, Borneo Hornbills.

Nama Jamarr Johnson memang sudah tidak asing lagi di telinga fans Indonesia. Ia besar di CLS Knights Surabaya sebelum melangkahkan kakinya di sejumlah tim seperti Satria Muda Pertamina dan Dewa United Banten. Setelah lama tidak terlihat, Jamarr akhirnya menerima pinangan dari Borneo Hornbills. Jamarr akan memakai status heritage yang kini diperbolehkan oleh pihak liga. Pihak Borneo sendiri berharap kehadiran Jamarr bisa membantu tim agar tampil lebih kompetitif musim depan.

"Kami berharap dengan kedatangan Jamarr dapat menambah kekuatan. Kami juga optimis Jamarr dapat menyatukan warna permainannya dengan pemain-pemain lokal dan asing yang kami datangkan untuk musim depan. Pengalaman-pengalaman serta pengetahuan Jamarr di IBL merupakan aset dan nilai plus bagi squad yang dirancang dan dipimpin oleh pelatih Tondi Raja Syailendra. Jamarr sebagai salah satu veteran di IBL dapat membantu membangun team kami menjadi lebih solid dan chemistry yang baik, serta daya juang yang tinggi," ucap Leo Goutama selaku pemilik tim.

Sejauh ini, Jamarr adalah pemain naturalisasi kedua yang sudah resmi mendapatkan tim untuk IBL musim 2024. Sebelumnya, Brandon Jawato juga telah resmi bergabung dengan tim kuat asal Jakarta yakni Pelita Jaya Bakrie.

Artikel Tag: Jamarr Johnson, Borneo Hornbills

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jamarr-johnson-kembali-ke-ibl-gabung-borneo-hornbills
334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini