LeBron James Resmi Kembali Menggunakan Nomor 6

Penulis: Senja Hanan
Selasa 15 Jun 2021, 14:19 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA:Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James akhirnya resmi kembali memakai jersey nomor punggung 6 untuk menghadapi musim depan.

Sebagaimana Dikutip dari laman resmi NBA, Selasa, MVP NBA empat kali itu akan kembali ke nomor 6, yang dia kenakan selama empat musim bersama Miami Heat dari 2011-14. LeBron juga mengenakan nomor 6 selama tiga penampilan Olimpiadenya.

LeBron lewat akun sosial media miliknya, baik Instagram maupun Twitter, mengumumkan perubahan tersebut dengan mengunggah foto dirinya mengenakan jersey kuning Lakers dengan angka 6 warna ungu berada di bagian dada.

Perubahan tersebut mendapat sambutan positif dari sejumlah orang, termasuk produser dan penulis lagu DJ Khaled dan aktor Michael B. Jordan, yang memberikan emoji mahkota dan api pada kolom komentar.

Sebelum memutuskan untuk mengganti nomor tersebut, LeBron telah mengenakan jersey bernomor 23 untuk semua 14 musim NBA-nya di luar Miami Heat. Jersey LeBron banyak diminati penggemar NBA.

Pada Maret, NBA mengumumkan bahwa LeBron dan Lakers mengamankan tempat teratas dalam daftar jersey dan merchandise tim terpopuler di NBA. Hasil tersebut didasarkan pada penjualan NBAStore.com untuk paruh pertama musim NBA 2020-21.

Terakhir kali LeBron James memakai jersey nomor 6 saat masih memperkuat Miami Heat. Ketika itu, dia berhasil membawa Heat menjuarai NBA back to back pada musim 2012 dan 2013.

Apakah dengan ganti nomor LeBron akan kembali hebat dan berhasil membawa Lakers menjadi juara NBA musim depan?

Artikel Tag: LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-resmi-kembali-menggunakan-nomor-6
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini