Kristian Liem Resmi Diperkenalkan Dewa United Surabaya

Penulis: Senja Hanan
Rabu 15 Sep 2021, 18:51 WIB
Kristian Liem resmi perkuat Dewa United Surabaya.

Kristian Liem resmi perkuat Dewa United Surabaya.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Setelah meninggalkan Satria Muda Pertamina Jakarta, Kristian Liem mendapatkan pelabuhan baru. Menghadapi IBL musim depan, dia akan memperkuat Dewa United Surabaya.

Kristian Liem sendiri menjalin kerja sama dengan Dewa United Surabaya setelah melakukan penandatanganan kontrak pada 12 Agustus 2021 lalu. Manajemen Dewa United Surabaya memberikan kontrak berdurasi dua tahun untuk pemain yang kerap memakai nomor punggung 99.

Dia berharap bisa memberikan kontribusi nyata bagi Dewa United Surabaya. Apalagi Jamarr Johnson dan kawan-kawan mengusung misi memperbaiki prestasi musim lalu setelah berhasil finish empat besar.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang telah mempercayai saya menjadi bagian tim Dewa United. Semoga kepercayaan ini bisa saya balas dengan penampilan dan prestasi yang baik musim depan," ungkapnya.

Bergabungnya pemain kelahiran Madiun 10 September 1994 itu ke Dewa United Surabaya akan meramaikan persaingan posisi 'big man' di skuad utama.

Saat ini, Dewa United memiliki beberapa pemain yang mengisi posisi Center macam Leonardo Effendy dan Lutfianes Gunawan. Namun pebasket dengan gelar S1 Pariwisata itu mengakui siap bersaing secara sportif dan kompetitif. Walaupun tetap pada prinsipnya semua itu dilakukan untuk bisa fokus bahu-membahu membantu tim meraih prestasi lebih baik musim depan.

"Soal pesaingan di posisi 'big man', saya siap bersaing dengan teman-teman di tim. Tapi saya berharap persaingan itu justru untuk memacu kami agar bisa memberikan performa terbaik, agar kami bisa melangkah lebih jauh di kompetisi nanti," lanjut pebasket yang akrab disapa Kris tersebut.

Artikel Tag: Dewa United Surabaya, Kristian Liem

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kristian-liem-resmi-diperkenalkan-dewa-united-surabaya
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini