Kevin Durant Tak Pernah Paksa Manajemen Nets Untuk Rekrut Steve Nash

Penulis: Viggo Tristan
Senin 21 Sep 2020, 06:56 WIB
Kevin Durant tak ikut campur dalam proses pemilihan Steve Nash.

Kevin Durant tak pernah paksa Brooklyn Nets untuk rekrut Steve Nash

Berita Basket NBA : Pebasket senior Kevin Durant mengaku tidak pernah memaksa manajemen Brooklyn Nets untuk merekrut Steve Nash sebagai pelatih kepala. Durant hanya memberikan saran dan semua keputusan murni diambil oleh manajemen inti.

Seperti yang diketahui, Kevin Durant dan Kyrie Irving menjadi dua pemain bintang yang baru didatangkan oleh Brooklyn Nets pada musim panas lalu. Kedatangan dua pemain ini jelas memberikan angin segar ke dalam skuat tim. Tidak sedikit media yang mengatakan bahwa Durant dan Irving mungkin saja menjadi dalang dari pemecatan Kenny Atkinson lalu.

Tidak berhenti sampai situ saja, media-media juga memprediksi bahwa kedua pemain bintang itu mungkin saja sedikit memaksa manajemen tim untuk merekrut Steve Nash sebagai pelatih pengganti. Sayangnya, Durant membantah isu tersebut dan mengatakan bahwa dirinya tidak ikut campur sampai sedalam itu.

"Pertama-tama, saya tidak pernah memilih siapa yang bakal jadi pelatih Nets. Kami punya orang-orang yang berhak dan lebih berkuasa untuk menentukan keputusan tersebut. Saya dan Kyrie hanya mendukung keputusan mereka dan berusaha memberi saran terbaik. Kami selalu berada pada satu sisi yang sama. Kami hanya pemain basket yang tidak punya kuasa akan segala hal," ucap Durant.

Menarik untuk dinanti bagaimana eksperimen Nets dengan sosok Nash yang belum berpengalaman. Nash sendiri berjanji akan memberi peran yang berbeda kepada Durant pada perjalanan musim 2021 mendatang.

Artikel Tag: kevin durant, Steve Nash, brooklyn nets

1199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini