Kevin Durant Sukses Tiru Gerakan Legendaris Michael Jordan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 30 Jan 2024, 11:17 WIB
Kevin Durant Sukses Tiru Gerakan Legendaris Michael Jordan

Kevin Durant Sukses Tiru Gerakan Legendaris Michael Jordan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Forward Phoenix Suns, Kevin Durant baru-baru ini menggemparkan Chicago Bulls dengan jumper pemenang pertandingan dalam pertarungan mendebarkan mereka minggu lalu.

Mantan center Bulls Will Perdue membandingkan tembakan menentukan Durant dengan salah satu momen paling ikonik Michael Jordan. Dalam wawancara baru-baru ini dengan The Athletic, Perdue berbicara tentang kesamaan antara gol penentu kemenangan Durant dan “The Shot” yang terkenal dari Jordan melawan Cleveland Cavaliers di babak playoff tahun 1989.

Kedua tembakan tersebut berasal dari titik yang hampir sama di sayap kanan, dengan bentuk dan hasil fadeaway yang serupa.​ Perdue adalah juara NBA empat kali yang menghabiskan delapan musim bermain untuk Bulls, sebagian besar bersama His Airness.

Produk Vanderbilt ini berada di musim rookie untuk Bulls ketika Jordan membuat "The Shot" yang mengangkat Bulls melewati Cavs dan ke putaran kedua Playoff Wilayah Timur 1989. Perdue bahkan bisa melihat tembakan itu dengan indah, jadi ketika dia melihat gol penentu kemenangan Durant, mau tak mau dia teringat akan momen ikonik dalam sejarah Bulls. “Itu tadi pompa ganda!” seru Perdue.

“Itu adalah hal yang sama yang dilakukan Jordan terhadap (Craig) Ehlo pada tahun ’89. Saya ada di sana!”

​Tentu saja, situasinya berbeda, karena tembakan Kevin Durant terjadi dalam pertandingan yang seri di musim reguler. Di sisi lain, Jordan datang dalam pertandingan playoff hidup-mati. Namun kemiripannya masih mencolok, dan tingkat kesulitannya luar biasa. Pada tahun 1989, Jordan harus bertahan di udara dan menunggu Ehlo turun untuk melepaskan tembakannya.

Artikel Tag: kevin durant, michael jordan, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-sukses-tiru-gerakan-legendaris-michael-jordan
234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini