Kevin Durant Ingin Brooklyn Nets Bermain Lebih Kolektif

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Jan 2021, 06:15 WIB
Kevin Durant ingin semua pemain Brooklyn Nets lebih bisa kontribusi.

Kevin Durant sebut Brooklyn Nets harus bisa bermain lebih kolektif.

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant menilai jika timnya harus bisa bermain lebih kolektif lagi. Kevin Durant tidak bisa dijadikan andalan terus menerus pada setiap pertandingan.

Setelah mengawali musim dengan cukup kuat, perjalanan Brooklyn Nets mulai menemui rintangan. Dalam tiga laga terakhir, Nets harus menelan dua kekalahan pahit. Hal ini kemudian membuat Durant angkat bicara ke publik. Ia mengatakan jika para pemain Nets tidak bisa selalu mengandalkan produktivitas dari pemain bintang. Mereka harus bisa bermain lebih kolektif di lapangan.

"Kami tidak bisa mengandalkan pada satu atau dua nama saja untuk mencetak poin. Jeff Green mengatakan hal yang sama juga di ruang ganti. Saya merasa setuju dengan pernyataan yang diberikan Green. Terkadang, kami pemain bintang juga mempunyai hari buruk dimana tembakan kami jarang ada yang masuk. Para pemain lain harus bisa ambil bagian dan unjuk gigi. Setidaknya jika mereka tidak bisa mencetak banyak poin, mereka harus solid untuk membentuk pertahanan yang kokoh," ucap Durant saat diwawancara.

Durant juga menyadari bahwa perjalanan musim ini masih sangatlah panjang. Nets tidak bisa cepat berpuas diri atas pencapaian yang mereka torehkan sejauh ini. Perjalanan yang bagus di musim reguler sekalipun tidak akan berarti apa-apa jika Nets tidak bisa mempertahankan konsistensinya di babak playoff. Durant akan belajar banyak agar bisa membawa Nets menjadi kampiun.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets, NBA

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini