JJ Redick Tak Sungkan Beri Kritkan ke Doc Rivers

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Feb 2024, 10:47 WIB
JJ Redick Tak Sungkan Beri Kritkan ke Doc Rivers

JJ Redick Tak Sungkan Beri Kritkan ke Doc Rivers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Doc Rivers belum bisa berikan Milwaukee Bucks penampilan terbaik. Mantan pemain NBA, JJ Redick tak sungkan kritknya. ​

JJ Redick tidak menghindar dari kritik keras terhadap mantan pelatihnya, yang berbicara selama All-Star Weekend tentang kesulitan datang di pertengahan musim untuk mengambil pekerjaan orang lain.

Rivers dipekerjakan pada akhir Januari setelah Bucks memecat Adrian Griffin, dan sejak itu, Milwaukee hanya mencatatkan rekor 3-7. Rivers mengatakan bahwa mengambil alih pekerjaan Bucks "mungkin lebih sulit dari yang saya kira," namun Redick muak mendengar alasannya.

“Saya telah melihat tren selama bertahun-tahun; tren selalu membuat alasan,” kata Redick, yang sempat bermain di bawah Rivers selama empat tahun (2013-17) ketika mereka berdua bersama Clippers.

"Doc, kami mengerti. Mengambil alih tim di tengah musim itu sulit... sama seperti menukar di tengah musim itu sulit bagi seorang pemain. Kami mengerti. Tapi itu selalu menjadi alasan. Itu selalu melempar timmu ke bawah bus.

" Redick juga mempermasalahkan komentar Rivers menyusul kekalahan Milwaukee dari Memphis Grizzlies di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda All-Star. Bucks kalah 113-110 dari tim Grizzlies yang tidak memainkan starter atau pemain peran penting, sementara Giannis Antetokounmpo, Damian Lillard, dan pemain rotasi Milwaukee lainnya memainkan menit-menit berat. Setelah kekalahan itu, Rivers berkata, "Kami memiliki beberapa pemain di sini, kami memiliki beberapa pemain di Cabo," mempertanyakan upaya para pemainnya.

"Mereka kalah dari Memphis, 'oh itu salah para pemainnya,'" kata Redick. "Memphis bermain sebagai pemain G League dan pemain dua arah."

Redick mengakhiri kata-kata kasarnya dengan menyebut komentar Rivers setelah dia mengatakan Clippers berkonsultasi dengannya sebelum melakukan perdagangan blockbuster yang membuat mereka mendapatkan James Harden dari Philadelphia 76ers.

"Kalau begitu, Anda lihat kutipannya selama akhir pekan; sekarang dia ingin mendapat pujian atas pertukaran James Harden dengan lClippers?" kata Redick. "Dia ingin mendapat pujian atas hal itu? Tidak pernah ada pertanggungjawaban pada orang itu."

Artikel Tag: Doc Rivers, JJ Redick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jj-redick-tak-sungkan-beri-kritkan-ke-doc-rivers
253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini