Jayson Tatum Enggan Khawatir Meskipun Celtics Kalah Dari Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Des 2022, 20:42 WIB
Jayson Tatum tidak mau khawatir soal kekalahan timnya dari Warriors.

Jayson Tatum enggan khawatir soal kekalahan timnya dari Warriors. (Gambar: MassLive)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jayson Tatum angkat bicara soal kekalahan timnya dari Golden State Warriors, Minggu (11/12) waktu setempat. Ia merasa bahwa kekalahan itu masih dalam tahap wajar dan tidak perlu ada yang dikhawatirkan.

Dalam laga melawan juara bertahan Golden State Warriors, Boston Celtics berharap bisa balas dendam dan meraih kemenangan. Sayangnya, tim asuhan Joe Mazzulla ini justru kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Celtics mau tidak mau harus menelan kekalahan pahit dengan skor 107-123. Menanggapi kekalahan menyakitkan ini, Jayson Tatum sebagai pemain kunci Celtics enggan bersedih terlalu dalam. Ia mengatakan bahwa pertandingan melawan Warriors hanyalah salah satu laga biasa di musim reguler. Kekalahan tidak akan berarti apa-apa terhadap perjalanan Celtics selanjutnya.

"Ini hanyalah satu pertandingan, tidak akan mendikte musim kami. Saya pikir hasil ini lebih berarti bagi kalian (media) daripada kami," ucap Tatum saat diwawancara oleh media setempat.

Celtics sendiri sejatinya adalah salah satu tim terbaik di NBA saat ini. Mereka memegang rekor menang kalah terbaik khususnya di konferensi timur. Kendati demikian, Celtics masih kesulitan mengalahkan Warriors yang notabene punya mental juara. Kekalahan itu jelas harus dijadikan pelajaran bagi Celtics untuk berbenah ke depannya. Performa apik di musim reguler juga harus dipertahankan hingga babak playoff. Hasil kemarin menunjukkan jika Celtics masih punya lubang yang harus segera ditambal.

Artikel Tag: Jayson Tatum, Boston Celtics, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-enggan-khawatir-meskipun-celtics-kalah-dari-warriors
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini