Jarrid Famous Pentingkan Kemenangan Tim Daripada Statistik Individu

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Feb 2023, 07:28 WIB
Jarrid Famous tak mau sombong setelah tampil heroik lawan Indonesia Patriots.

Jarrid Famous enggan besar kepala setelah bawa Mountain Gold menang atas Patriots. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pemain asing Mountain Gold Timika yaitu Jarrid Famous mengaku lebih mementingkan kemenangan tim daripada statistik individu. Hal tersebut membuatnya rela melakukan apa saja untuk membantu tim mengalahkan lawan.

Dalam laga terakhir melawan Indonesia Patriots, Selasa (31/12), Jarrid Famous memang tampil luar biasa sepanjang pertandingan. Pemain bernomor punggung 12 itu mampu mencetak double-double impresif dengan torehan 28 poin dan 15 rebound. Performa luar biasa Famous itu juga membuat Mountain Gold Timika berhasil meraih kemenangan tipis atas Patriots dengan skor akhir 73-72.

Seusai pertandingan, Famous tentu dapat banyak pujian karena berhasil menunjukkan penampilan yang heroik. Kendati demikian, sang pemain rupanya enggan besar kepala dan tetap merendah. Ia mengaku bahwa kemenangan tim adalah hasil yang lebih penting daripada sekedar statistik double-double.

"Bagi saya double-double ini tidak akan berarti tanpa kemenangan. Dan, kemenangan ini sangat penting bagi kami. Banyak hal baru di tim kami. Pemain baru, pelatih baru, strategi baru, manajemen baru, yang memerlukan penyesuaian," ucap Famous saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk ke depannya, Famous enggan lengah dan berjanji akan terus berusaha keras membantu Mountain Gold mengumpulkan banyak kemenangan. Ia tahu bahwa perjalanan musim reguler baru saja dimulai. Satu kemenangan tidak boleh membuat seluruh pemain merasa jemawa.

"Tapi kami tidak menyerah dengan itu, dan tetap berjuang untuk mendapatkan kemenangan," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Jarrid Famous, Mountain Gold Timika

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jarrid-famous-pentingkan-kemenangan-tim-daripada-statistik-individu
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini