Jalani Protokol Kesehatan, Devin Booker Absen di Pemusatan Latihan Suns

Penulis: Viggo Tristan
Senin 27 Sep 2021, 07:15 WIB
Devin Booker harus ikuti protokol kesehatan dan tidak bisa ikuti pemusatan latihan Suns.

Devin Booker absen di pemusatan latihan Suns karena ikuti protokol kesehatan. (Gambar: EssentiallySports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar buruk menimpa Phoenix Suns menjelang pemusatan latihan untuk musim 2021-2022 mendatang. Mereka harus ditinggal Devin Booker yang harus mengikuti protokol kesehatan dari NBA.

Dengan pemusatan latihan yang sudah di depan mata, Devin Booker harus menerima kenyataan pahit. Ia terpaksa masuk ke protokol kesehatan sehingga harus menepi hingga beberapa waktu. Tidak diketahui pasti apa tindakan Booker yang membuatnya harus menjalani protokol kesehatan itu. Umumnya, protokol kesehatan harus dijalani pemain jika mereka melakukan kontak dengan penderita COVID-19, atau mereka sendiri yang sudah dinyatakan positif terjangkit COVID-19.

Apapun yang terjadi, manajemen Suns memastikan bahwa Booker belum bisa tampil di hari-hari pertama pemusatan latihan. Jika kondisinya sudah membaik dan dapat lampu hijau dari pihak liga, kemungkinan Booker bakal datang dan mengikuti pemusatan latihan di hari-hari terakhir.

Meskipun hanya bertajuk pemusatan latihan, tetapi acara itu sangat penting untuk membentuk chemistry antar pemain sebelum musim reguler dimulai. Suns sendiri mendatangkan beberapa pemain baru yang harus membentuk chemistry dengan sejumlah pemain lama. Booker selaku pemain bintang dan ujung tombak andalan tentunya harus mempelajari gerakan-gerakan dari rekan setim terbarunya.

Besar harapan Phoenix Suns untuk melihat Booker bisa segera latihan lagi. Mereka musim lalu sudah berhasil finish runner-up setelah menjalani musim dengan luar biasa. Suns ingin tren positif itu bisa berlanjut lagi sampai musim ini.

Artikel Tag: Devin Booker, Phoenix Suns, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jalani-protokol-kesehatan-devin-booker-absen-di-pemusatan-latihan-suns
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini