Jaga Kebugaran, Kristaps Porzingis Pilih Olah Raga Bertinju

Penulis: Senja Hanan
Selasa 31 Mar 2020, 21:23 WIB
Jaga Kebugaran, Kristaps Porzingis Pilih Olah Raga Bertinju

Pebasket andalan Dallas Mavericks, Kristaps Porzingis.

Beria Basket NBA: Setiap atlet memiliki cara untuk menjaga kebugaran selama menjalani masa karantina. Begitu juga dengan bintang basket NBA milik Dallas Mavericks, Kristaps Porzingis yang memilih berolah raga tinju untuk menjaga kebugarannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, NBA sedang libur kompetisi setelah terjadinya penyebaran Virus Corona. Hal ini juga memaksa sejumlah pebasket NBA untuk menghabiskan waktu dengan tetap di rumah aja. Salah satunynya adalah Porzingis. Pebasket berusia 24 tahun itu mengaku suka olah raga tinju agar bisa menjaga kebugarannya.

"Saya memiliki ruang kecil untuk angkat berat di sini dengan sepeda dan beberapa barang lainnya, jadi saya bisa melakukan beberapa olah raga untuk membakar cardio dan saya juga melakukan sedikit olah raga bertinju," kata Porzingis.

"Saya juga berusaha untuk memperbaiki kemampuan dalam bertinju, jadi saya punya sebuah tas kecil di sini, dan juga ring basket jadi saya bisa terus bekerja memperbaiki permainan saya. Saya berusaha unuk tetap sibuk dan dalam kondisi yang bugar," sambungnya.

Sebagai seorang atlet, pebasket berkebangsaan Latvia tersebut menyadari menjaga kebugaran merupakan salah satu tugas utama mereka selama jeda kompetisi yang tak tahu sampai kapan ini

"Kami tidak tahu kapan akan memulai kembali kompetisi, jadi saya hanya ingin memastikan masih dalam kondisi bugar dan siap sedia begitu kompetisi kembali dimulai," lanjut mantan pebaske New York Knicks itu, sebagaimana diberitakan Larrybrownsports.

Artikel Tag: Kristaps Porzingis, Karantina, Di Rumah Aja, dallas mavericks, NBA, Tinju

304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini