Indonesia Patriots Awali IBL 2021 Dengan Kemenangan Manis

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Mar 2021, 20:16 WIB
Indonesia Patriots petik kemenangan perdana di IBL 2021.

Indonesia Patriots berhasil tumbangkan NSH Mountain Gold di laga pembuka IBL 2021. (Gambar: Mainbasket)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Indonesia Patriots berhasil mengawali pagelaran IBL 2021 dengan kemenangan manis. Para pemain muda terbaik tanah air ini mampu mengalahkan NSH Mountain Gold dengan skor akhir 55-44.

Bertanding di Cisarua, baik Indonesia Patriots dan NSH Mountain Gold sama-sama tampil ngotot pada paruh pertama. Perolehan skor kedua tim berlangsung alot tetapi Patriots masih mampu unggul 36-30 pada jeda turun minum. Memasuki paruh kedua, permainan Patriots semakin matang hingga kemudian berhasil membawa pulang kemenangan cukup telak dengan margin 11 poin.

Kunci kemenangan Patriots pada pertandingan kali ini adalah Hendrick Xavi Yonga dan Yudha Saputera. Hendrick Xavi Yonga berhasil menjadi top skor usai mencetak total 13 poin, 3 rebound, dan 2 steal. Seolah tidak mau ketinggalan dengan Hendrick, Yudha juga tampil efisien dengan torehan 10 poinnya.

Berpindah ke kubu NSH, hanya ada satu pemain yang berhasil mencetak dua digit poin. Pemain yang dimaksud adalah Randika Aprilian yang meraup total keseluruhan 10 poin. Berkat produktivitas yang kurang itu, NSH menjadi kesulitan meladeni perlawanan Patriots sepanjang empat kuarter.

Kekalahan ini akan dijadikan evaluasi oleh AF Rinaldo selaku pelatih kepala. Selanjutnya, mereka bakal bertemu dengan Satria Muda Pertamina pada hari Jumat (12/3). Dalam laga melawan SM, NSH harus sudah berbenah dan meningkatkan permainan mereka. Akurasi tembakan perlu ditingkatkan agar perolehan poin bisa lebih mulus.

Artikel Tag: Indonesia Patriots, NSH Mountain Gold, Hendrick Xavi Yonga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/indonesia-patriots-awali-ibl-2021-dengan-kemenangan-manis
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini