Harden Bicara Mengenai Penyebab Masalah di Philadelphia 76ers

Penulis: Senja Hanan
Jumat 03 Nov 2023, 14:09 WIB
Harden Bicara Mengenai Penyebab Masalah di Philadelphia 76ers

Harden Bicara Mengenai Penyebab Masalah di Philadelphia 76ers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: James Harden bicara mengenai masalah di Philadelphia 76ers. Pemain anyar Clippers mengatakan salah satu penyebabnya.

"Mengambil $26 juta lebih sedikit untuk menandatangani kontrak dan membuat tim lebih baik. Mengubah peran saya, media mana yang [merasa] dominan bola, mana dominasi bola saya yang benar-benar efektif. Namun mengubah peran saya, mencoba mengubah narasi, mencoba berkorban dan melakukan apa pun untuk menang di level tertinggi. Itu tidak dibicarakan. Itu BS lainnya,” katanya.

"Jadi saya meninggalkan Brooklyn dan berpikir saya akan pensiun sebagai Sixers, dan kantor depan punya rencana lain. Mereka tidak menginginkan saya. Ada banyak narasi dan orang mengira mereka punya pendapat. Tapi semua itu tidak benar."

Dia menjalani latihan pertamanya sebagai Clippers pada hari Kamis dan tetap berada di jalur yang tepat untuk melakukan debut Clippers di Madison Square Garden melawan New York Knicks pada hari Senin.

Pelatih Clippers Ty Lue memiliki waktu istirahat empat hari untuk digunakan sebagai minicamp untuk mengintegrasikan Harden dan P.J. Tucker ke dalam serangannya sebelum mereka membuka perjalanan tiga pertandingan di New York.

Harden, yang rata-rata mencetak 10 assist per game dalam tiga musim terakhir, berharap dia bisa menunjukkan gaya bermainnya di bawah asuhan Lue. Dia mengatakan dia merasa terkekang saat bersama Sixers, bahwa dia "terikat" dan tidak mampu memainkan serangan terbaiknya, baik sebagai fasilitator atau mencetak gol bersama Joel Embiid. Dan Harden menjelaskan bahwa "diikat" tidak selalu berlaku untuk berapa banyak tembakan yang dia dapatkan.

“Saya pikir permainannya dan saya adalah penciptanya di lapangan. Jadi jika saya mendapat suara semampu saya, 'Hei, Pelatih, saya melihat ini. Apa pendapat Anda tentang ini?' Seseorang yang mempercayai saya, yang percaya pada saya, yang memahami saya. Saya bukan pemain sistem. Saya adalah sistem. Anda tahu maksud saya?” katanya.

"Jadi, seseorang yang bisa berdialog dengan saya, memahami, bergerak maju, mencari tahu, dan membuat penyesuaian dengan cepat sepanjang pertandingan, itulah yang benar-benar saya pedulikan. Ini bukan tentang saya mencetak bola basket, mencetak 34 poin. Saya sudah melakukannya."

Artikel Tag: James Harden, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/harden-bicara-mengenai-penyebab-masalah-di-philadelphia-76ers
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini