Gabe Vincent Tak Sabar Untuk Bertandem Dengan LeBron dan AD

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Jul 2023, 23:41 WIB
Gabe Vincent tidak sabar untuk bermain bersama LeBron dan AD.

Gabe Vincent tak sabar bertandem dengan LeBron dan AD. (Gambar: Basket USA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Los Angeles Lakers yaitu Gabe Vincent merasa antusias untuk bermain bersama LeBron James dan Anthony Davis. Ia yakin bisa membentuk chemistry serta kerjasama yang baik dengan keduanya.

Keputusan besar diambil oleh Gabe Vincent pada bursa pasar bebas kali ini. Ia memilih untuk hengkang dari Miami Heat yang telah membesarkan namanya lalu bergabung dengan Los Angeles Lakers. Bersama Lakers, ia akan bertandem dengan nama-nama hebat seperti LeBron James dan Anthony Davis. Vincent sendiri merasa tidak sabar untuk bisa bertandem dengan dua rekan setim barunya itu.

"Sedikit berpikir, tapi tidak terlalu banyak. Jelas itu salah satu hal pertama yang orang tanyakan ketika Anda bergabung dengan Lakers. Apa yang akan Anda masuki dan dengan siapa Anda bermain. Saya sangat menantikannya, dua pemain hebat, Bron menjadi legenda permainan ini, dan menantikan peran saya untuk bisa melengkapi tim ini," ucap Vincent saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir saya bisa melakukan beberapa hal, saya telah menunjukkan bahwa berada di Miami, memakai banyak topi sepanjang tahun. Jadi, datang ke sini untuk menemukan cara terbaik agar saya dapat memengaruhi tim ini. Menjadi diri saya sendiri, menjadi defender yang solid, mampu melepaskan tembakan dan saya hanya mencoba menciptakan permainan untuk orang lain," tukas pemain berposisi guard itu.

Artikel Tag: Gabe Vincent, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gabe-vincent-tak-sabar-untuk-bertandem-dengan-lebron-dan-ad
1368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini