Frank Vogel Mengaku Celtics Adalah Tim Terbaik Saat Ini

Penulis: Senja Hanan
Jumat 15 Mar 2024, 17:21 WIB
Frank Vogel Mengaku Celtics Adalah Tim Terbaik Saat Ini

Frank Vogel Mengaku Celtics Adalah Tim Terbaik Saat Ini

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics mengalahkan Phoenix Suns 127-112 pada Kamis malam, menjadi tim pertama yang meraih tempat di postseason. Pelatih Suns Frank Vogel mengaku Celtics adalah tim terbaik saat ini.

“Mereka yang terbaik di liga dalam hal ini,” kata Frank Vogel. “Sulit untuk menjaganya. Anda berbicara tentang semua cara Anda mencoba membatasinya. Kami melakukan yang terbaik yang kami bisa dengannya. Namun kami tidak berbuat cukup banyak malam ini.”

Jaylen Brown mencetak 37 poin, Tatum menambahkan 26 poin. Al Horford menyelesaikan dengan 24 poin, termasuk enam dari 25 lemparan tiga angka tertinggi musim Boston untuk membantu Celtics mengalahkan Suns untuk kedua kalinya dalam seminggu. Boston meningkat menjadi yang terbaik di NBA, 52-14 pada musim ini dan 10-2 pada game kedua berturut-turut.

Brown mengatakan penampilannya adalah mikrokosmos dari bagaimana dia mencoba menyerang segalanya musim ini – dengan tujuan untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama yang telah menyebabkan timnya gagal mencapai tujuan kejuaraan mereka. Itu termasuk fokus selama satu musim untuk meningkatkan kemampuannya sebagai playmaker.

"Serang saja kelemahan saya," kata Brown. “Saya merasa beberapa hal yang Anda katakan tentang saya tahun lalu tidak dapat Anda katakan tentang saya tahun ini.”

Dalam dua kemenangan mereka atas Suns, Celtics menghasilkan 40 lemparan tiga angka. Devin Booker memimpin Suns dengan 23 poin. Bradley Beal menyelesaikannya dengan 22 poin dan tujuh assist. Kevin Durant dan Grayson Allen sama-sama menambah 20 poin. Boston menang meski bermain tanpa Kristaps Porzingis, yang absen pada pertandingan keempat berturut-turut karena cedera hamstring kanan. Dia tetap ada hari demi hari

Artikel Tag: Boston Celtics, Frank Vogel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-mengaku-celtics-adalah-tim-terbaik-saat-ini
194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini