Doc Rivers Klaim Antetokounmpo dan Lillard Semakin Dekat Kembali

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Mei 2024, 15:37 WIB
Doc Rivers Klaim Antetokounmpo dan Lillard Semakin Dekat Kembali

Doc Rivers Klaim Antetokounmpo dan Lillard Semakin Dekat Kembali

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Doc Rivers mengatakan para pemain bintangnya 'sangat dekat' untuk kembali bermain pada hari Kamis melawan Pacers. Milwaukee Bucks mempertahankan musim mereka tetap hidup dengan kemenangan 115-92 atas Indiana Pacers di Game 5 seri playoff putaran pertama mereka, dan sekarang kavaleri mungkin sedang dalam perjalanan.

Selama konferensi pers pasca pertandingan, pelatih Bucks Doc Rivers ditanya tentang status bintang cedera Giannis Antetokounmpo dan Damian Lillard.

"Saya tidak tahu bagaimana menjawabnya. Saya tahu saya berharap [untuk menampilkan mereka lagi di seri ini]. Saya pikir mereka sangat, sangat, sangat dekat," kata Doc Rivers.

Bucks mencatatkan kedua pemain tersebut diragukan laporan cederanya pada Rabu malam. Antetokounmpo belum bermain sama sekali di babak playoff karena cedera betis yang dideritanya pada tanggal 9 April di salah satu pertandingan terakhir musim reguler tim.

Bucks tidak pernah mengumumkan jadwal resminya, meskipun Shams Charania melaporkan akan memakan waktu dua hingga empat minggu untuk membawanya kembali ke lapangan.

Game 6 pada hari Kamis baru saja melewati batas tiga minggu. Lillard, sementara itu, kembali memperparah cedera Achilles di detik-detik terakhir regulasi di Game 3 dan telah melewatkan dua game terakhir.

Bucks juga menolak mengumumkan jadwal apa pun untuk Lillard, meskipun perlu dicatat bahwa cedera Achilles telah membuatnya absen dari lapangan latihan selama beberapa hari menjelang seri tersebut. Sebelum kemenangan penyelamatan musim Bucks di Game 5, Rivers terdengar kurang optimis tentang duo bintangnya.

“[Antetokounmpo] tidak melakukan banyak hal [saat adu penalti],” kata Rivers saat konferensi pers sebelum pertandingan. "Melakukan penembakan lagi. Melakukan lebih banyak lagi setelah aku pergi, tapi aku tidak melihatnya. Dame tidak melakukan apa pun." Lillard kemudian mengambil lapangan sebelum pertandingan untuk sesi menembak ringan.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, Damian Lillard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/doc-rivers-klaim-antetokounmpo-dan-lillard-semakin-dekat-kembali
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini