Dallas Mavericks Selangkah Lagi Singkirkan Clippers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Mei 2024, 11:52 WIB
Dallas Mavericks Selangkah Lagi Singkirkan Clippers

Dallas Mavericks Selangkah Lagi Singkirkan Clippers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dallas Mavericks telah mendorong Los Angeles Clippers ke ambang eliminasi di babak playoff NBA 2024. Luka Doncic memimpin timnya untuk libas Clippers 123-93 dan buat Mavericks unggul 3-2.

Clippers telah memenangkan dua pertandingan sebelumnya dalam seri ini tanpa Leonard -- yang menderita radang lutut -- tetapi mereka kesulitan di Game 5. Tidak ada pemain Clippers yang mencetak lebih dari 15 poin, dan James Harden ditahan dengan tujuh poin dengan 2-untuk- 12 penembakan. Kekekalahan 30 poin adalah kekalahan playoff terbesar dalam sejarah Clippers.

Luka Doncic jadi bintang Dallas Mavericks dengan mencetak 35 poin, 10 assits, dan tujuh rebounds. Doncic bermain dengan lutut kanannya yang terkilir yang kadang-kadang membatasi dirinya dalam seri ini, tetapi superstar Slovenia itu jelas menjadi lebih nyaman dan lebih berbahaya saat Game 5 berlanjut.

Dia menyumbang 14 poin pada kuarter ketiga sementara Mavs memperbesar keunggulan mereka menjadi 25 dan akhirnya mengambil keunggulan 89-69 pada kuarter keempat, di mana Clippers tidak pernah mengancam untuk meniru kebangkitan Dallas dari defisit 31 poin di Game. 4. Paul George dan Ivica Zubac masing-masing mencetak 15 poin untuk Clippers, yang memainkan pertandingan kedua berturut-turut dan ketiga seri ini tanpa Kawhi Leonard. Pencetak gol terbanyak LA mengalami peradangan lutut kanan pada titik paling kritis musim ini, dan rekan satu timnya tidak dapat menang tanpa dia di Game 5 setelah melakukannya dua kali di awal seri.

Game 6 adalah Jumat malam di Dallas. Jika perlu, Game 7 akan diadakan kembali di Los Angeles pada hari Minggu.

Artikel Tag: dallas mavericks, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dallas-mavericks-selangkah-lagi-singkirkan-clippers
253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini