Frank Vogel Enggan Mainkan Anthony Davis Jika Tak Pulih Seratus Persen

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Jan 2020, 08:15 WIB
Frank Vogel Enggan Mainkan Anthony Davis Jika Tak Pulih Seratus Persen

Anthony Davis tidak akan dipaksakan bermain jika tidak pulih seratus persen.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel menegaskan bahwa ia tidak akan memainkan Anthony Davis sebelum sembuh seratus persen dari cedera punggungnya. Hal tersebut dilakukan Vogel agar kesehatan jangka panjang Davis dapat terjamin.

Sebagaimana diketahui, Davis memang mengalami cedera punggung ketika bermain melawan New York Knicks beberapa hari lalu. Akibat cedera tersebut, Davis harus menepi dari skuat utama Lakers untuk proses pemulihan. Ketika kapan ditanya Davis akan kembali, Vogel tidak ingin memberi jadwal yang pasti. Yang jelas, ia ingin memastikan Davis benar-benar pulih seratus persen terlebih dahulu. Ia tidak akan memaksakan Davis untuk bermain jika sang pemain merasakan sedikit nyeri sekalipun.

"Saya tidak tahu pasti kapan Anthony Davis akan kembali bermain. Saya dan tim kepelatihan akan terus berkomunikasi dengan tim medis kami untuk membicarakan kondisinya. Yang jelas, saya menginginkan Davis bisa segera pulih total terlebih dahulu dan tidak merasakan sakit lagi pada bagian punggungnya," ucap Vogel saat diwawancara oleh media setempat.

Davis sendiri merupakan pemain Lakers yang paling subur di musim ini. Tidak heran, jika Vogel juga memperhatikan betul kesehatan jangka panjang dari Davis. Lakers saat ini sudah bertengger di puncak klasemen sementara konferensi barat. Kalah dalam satu atau dua pertandingan akan lebih diterima Vogel daripada kehilangan Davis dalam jangka waktu panjang.

Artikel Tag: NBA, lakers, Anthony davis, Frank Vogel

698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini