Donovan Mitchell Ingatkan Utah Jazz Agar Tidak Lengah

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Feb 2021, 18:11 WIB
Donovan Mitchell ingatkan Utah Jazz agar tidak cepat berpuas diri.

Donovan Mitchell ingin Utah Jazz tak jemawa saat sudah unggul jauh.

Berita Basket NBA : Pebasket Utah Jazz yaitu Donovan Mitchell mengingatkan rekan-rekan setimnya agar tidak cepat berpuas diri. Permainan tim masih bisa dibenahi lagi agar semakin solid dan sulit dikalahkan rival.

Sejauh ini, Utah Jazz memang menjadi kejutan di konferensi barat. Tim asuhan Quin Snyder tersebut mampu memuncaki klasemen sementara dengan rekor 18 kali menang dan hanya 5 kali kalah. Mereka bahkan mampu mengungguli dua tim asal Los Angeles yakni Lakers dan Clippers. Meski catatan mereka sejauh ini sudah memuaskan, tetapi Donovan Mitchell selaku pemain kunci tidak mau cepat jemawa.

Menurutnya, ada satu kelemahan yang masih perlu dibenahi dalam waktu dekat. Kelemahan yang dimaksud adalah cara mempertahankan keunggulan besar di kuarter pamungkas. Ketika unggul lebih dari 20 poin, terkadang Jazz mulai mengentengkan kekuatan lawan. Tim-tim yang dihadapi sempat mendekatkan jarak meskipun pada akhirnya tetap gagal membalikkan keadaan.

"Kita harus segera berhenti melakukan hal itu (bersantai-santai ketika sudah unggul jauh). Dengan jadwal padat ke depan, gaya permainan seperti itu sangatlah tidak baik. Kita akan berhadapan dengan sejumlah tim kuat dari konferensi timur NBA, dan tentunya mereka punya kekuatan yang berbahaya. Itu adalah fokus utama yang ingin kami benahi saat ini," ucap Mitchell.

"Kami boleh saja senang karena berada di puncak klasemen, saya juga bahagia dengan pencapaian kami sejauh ini. Tapi saya pribadi tidak mau membiarkan tim lawan memperpendek jarak ketika kami sudah unggul jauh," tutupnya.

Artikel Tag: Donovan Mitchell, Utah Jazz, NBA

548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini