Donovan Mitchell Frustasi Utah Jazz Kalah Telak Dari Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Jan 2021, 19:58 WIB
Donovan Mitchell kecewa dengan permainan timnya saat kalah telak dari Brooklyn Nets.

Donovan Mitchell frustasi usai Utah Jazz dikalahkan Brooklyn Nets dengan skor telak.

Berita Basket NBA : Pebasket Utah Jazz yaitu Donovan Mitchell merasa frustasi usai timnya dikalahkan Brooklyn Nets dengan skor telak. Tidak main-main, Jazz harus menyerah dengan skor akhir sangat jauh 130-96.

Seusai pertandingan, Donovan Mitchell selaku pemain kunci Utah Jazz menyesalkan start buruk yang dialami timnya. Andai Jazz mengawali pertandingan dengan intensitas lebih tinggi, mereka berpeluang untuk mengubah keadaan. Apalagi, Brooklyn Nets juga bermain tanpa salah satu pemain bintangnya yakni Kevin Durant.

"Itu bukan perkara kita dikalahkan dengan telak dan menyesali awal pertandingan yang buruk. Entah itu kita memasukkan lima tembakan pertama atau tidak, pertahanan kita juga harus lebih baik," ucap Mitchell saat diwawancara oleh media setempat.

Terkait pertahanan yang rapuh, salah satu bigman andalan Jazz yakni Rudy Gobert juga mengakui apabila dirinya bermain tidak maksimal. Gobert kalah bersinar dibandingkan Jarrett Allen yang tampil lebih garang di sektor paint area.

"Dia (Allen) adalah pemain yang hebat. Saya memulai pertandingan dengan buruk dan membuat dia lebih percaya diri ketika memegang bola. Setelah dia mendapatkan kepercayaan diri, dia melakukan apapun dengan lebih leluasa," tutur Gobert.

Untuk ke depannya, baik Mitchell dan Gobert berharap timnya bisa belajar dari kekalahan pahit tersebut. Pertahanan adalah salah satu sektor utama yang harus segera dibenahi. Ketika pertahanan sudah solid, tim lawan pasti akan frustasi menembusnya.

Artikel Tag: Donovan Mitchell, Utah Jazz, brooklyn nets

456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini