Derrick Michael Main di NCAA Divisi 1, Erick Thohir Turut Senang

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Apr 2022, 20:42 WIB
Kesuksesan Derrick Michael tembus NCAA Divisi 1 buat Erick Thohir bahagia.

Erick Thohir turut senang Derrick Michael bisa bermain di level NCAA Divisi 1. (Gambar: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu Erick Thohir turut gembira menyambut kabar Derrick Michael yang bakal bermain di NCAA Divisi 1. Derrick sudah secara verbal berkomitmen untuk bermain bersama Grand Canyon University.

Dengan kepastian itu, Derrick Michael bakal jadi pemain murni Indonesia pertama yang bakal bermain di NCAA Divisi 1. Dengan postur tubuh yang tinggi serta kemampuan individu yang luar biasa, Derrick berpotensi untuk tampil di level tertinggi Negeri Paman Sam. Thohir yang sudah mengenal Derrick sejak usia 16 tahun lantas gembira karena pemain muda Indonesia bisa dapat kesempatan untuk mengasah kemampuan.

"Saya pertama tahu dan bertemu Derrick Michael saat (dia) berusia 16 tahun pada 2019. Karena Derrick orang kita (Indonesia), saya memantau dan memperhatikan kualitasnya yang memang sangat diperlukan timnas yang sangat butuh pemain berkualitas, terutama yang mempunyai postur tinggi atau di atas dua meter," ucap Erick Thohir saat diwawancara oleh media setempat.

"Jadi saya senang dan bangga jika kini ia bisa bergabung di Divisi I NCAA karena itu akan makin menambah jam terbang, meningkat kualitasnya, dan itu akan sangat berguna bagi karier basketnya," tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Derrick di kompetisi NCAA nantinya. Semua fans basket di Indonesia jelas berharap agar Derrick bisa dapat menit bermain. Dengan itu, ia bisa mengembangkan diri dan membuat namanya makin populer.

Artikel Tag: Derrick Michael, Erick Thohir

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/derrick-michael-main-di-ncaa-divisi-1-erick-thohir-turut-senang
935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini