Deandre Jordan Ungkap Alasannya Berpisah Dengan Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Sep 2021, 20:42 WIB
Deandre Jordan ceritakan perpisahannya dengan Brooklyn Nets.

Deandre Jordan beberkan alasannya berpisah lebih awal dengan Nets. (Gambar: Yebscore)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Los Angeles Lakers yaitu Deandre Jordan menjelaskan alasannya bisa berpisah lebih awal dengan Brooklyn Nets. Jordan mengatakan bahwa Steve Nash selaku pelatih kepala Nets sudah tidak lagi membutuhkan jasanya.

Pada mulanya, Deandre Jordan masih terikat kontrak dengan Brooklyn Nets hingga tahun 2023 mendatang. Namun, manajemen Nets sepakat menukarnya menuju Detroit Pistons sebelum dilepas jadi free agent di kemudian hari. Usut punya usut, Nets dan Jordan rupanya sudah diskusi soal perpisahan ini sejak jauh-jauh hari. Menit bermain Jordan terus berkurang dan Nets ingin memberinya kesempatan bersama tim lain.

"Saya rasa kedua belah pihak (saya dan Nets) sudah mencari solusi terbaik untuk jalan masing-masing. Manajemen tim juga memberi respek besar kepada saya selaku pemain senior. Saya sendiri ingin bermain di tim secara kompetitif," buka Jordan.

"Saya adalah kompetitor yang tangguh. Hampir semua pemain yang bermain di NBA selalu ingin menunjukkan performa terbaik mereka dan berkompetisi secara ketat. Jadi jalan ini adalah yang terbaik untuk kami berdua. Sekarang saya sudah menjadi bagian dari tim Los Angeles Lakers. Saya antusias untuk membantu mereka kembali ke jalur juara," tukas pemain berambut gimbal tersebut.

Nets memang cenderung memainkan center muda mereka di musim 2021 lalu. Pada musim depan sekaligus, Nets juga telah mendatangkan dua bigman baru yakni Paul Millsap dan LaMarcus Aldridge.

Artikel Tag: DeAndre Jordan, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/deandre-jordan-ungkap-alasannya-berpisah-dengan-brooklyn-nets
1246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini