Dapat Suara Cukup Banyak Untuk All-Star, Bradley Beal Justru Bingung

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Feb 2021, 20:26 WIB
Bradley Beal bingung usai dapat suara banyak untuk event All-Star Game 2021.

Bradley Beal bingung setelah dapat suara cukup banyak untuk All-Star Game 2021.

Berita Basket NBA : Pebasket Washington Wizards yaitu Bradley Beal merasa bingung dengan pengumpulan suara untuk pagelaran All-Star Game. Sejauh ini, Beal menjadi salah satu pemain dengan koleksi suara yang cukup banyak di konferensi timur.

Dari hasil voting sementara yang dirilis oleh NBA beberapa hari lalu, Bradley Beal menjadi guard dengan suara terbanyak di konferensi timur. Ia mengungguli nama-nama besar lain seperti Kyrie Irving, James Harden, hingga Jaylen Brown. Meski suaranya paling banyak dari deretan guard berkelas, tetapi Beal bukannya senang justru merasa bingung.

Pasalnya, ia tidak terpilih untuk tampil pada laga All-Star musim lalu. Namun sekarang, ia menjadi pemain dengan suara yang paling banyak. Dari segi performa, Beal juga menunjukkan penampilan yang relatif sama.

"Menjadi kehormatan besar bagi saya karena bisa mendapatkan suara dari seluruh fans di dunia. Tapi jujur, saya juga sedikit bingung. Saya rasa semua juga tahu mengapa saya merasa demikian. Ya, hasil ini jauh berbeda dari musim lalu dimana saya justru tidak terpilih untuk tampil," ucap Beal saat diwawancara oleh media setempat.

Menanggapi rencana liga untuk menggelar laga All-Star, Beal sendiri sejatinya kurang setuju. Menurutnya, laga All-Star ditujukan untuk memberi hiburan kepada fans. Mengingat fans masih dilarang untuk hadir langsung di arena, rasanya sangat hambar untuk bertanding di depan kursi penonton yang kosong.

Artikel Tag: Bradley Beal, Washington Wizards, NBA

786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini