Damian Lillard Jagokan LeBron James Untuk Jadi MVP Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Mei 2020, 21:10 WIB
Damian Lillard Jagokan LeBron James Untuk Jadi MVP Musim 2020

Damian Lillard jagokan LeBron James untuk jadi MVP musim 2020.

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu Damian Lillard angkat suara mengenai jagoannya dalam merebut gelar MVP di musim 2020 kali ini. Bukan Giannnis Antetokounmpo, Lillard justru menjagokan sosok mega bintang milik Los Angeles Lakers yaitu LeBron James.

Lillard jelas punya alasan tersendiri mengapa ia lebih memilih LeBron dibandingkan Antetokounmpo. Baginya, LeBron menunjukkan kelas sebagai pemain senior yang masih bisa menjaga fisik dengan baik. Pada usia memasuki angka 35 tahun, performanya masih tergolong stabil dan luar biasa. Pada musim ini, LeBron mampu mencetak rata-rata 26 poin, 8 rebound, dan 11 assist per pertandingan.

Tidak hanya istimewa soal statistik pribadi, LeBron mampu membawa Lakers memuncaki klasemen sementara konferensi barat. Dua hal impresif tersebut jadi alasan terkuat Lillard dalam menjagokan LeBron jadi MVP.

"Musim ini, saya rasa LeBron yang bakal menjadi MVP. Dia dan Lakers menjadi tim nomor satu di konferensi barat saat ini dan mampu menunjukkan performa konsisten sepanjang musim. Dengan usia yang tergolong tua dan beban berat yang dipikulnya, LeBron mampu menjawab dengan performa yang mengesankan," ucap Lillard.

"Mengingat seberapa sering ia mendapat tekanan besar dari publik dan tetap bisa mengontrolnya dengan baik, menurut saya dia adalah pemain terbaik yang layak merebut gelar MVP di liga ini," tukas pemain yang berposisi sebagai point guard itu.

Artikel Tag: NBA, Blazers, lakers, LeBron james, Damian Lillard

438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini