Clippers Samakan Kedudukan Usai Tumbangkan Jazz di Game 4

Penulis: Senja Hanan
Selasa 15 Jun 2021, 14:03 WIB
Bintang Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard.

Bintang Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA:Los Angeles Clippers berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Keberhasilan itu didapat setelah mengalahkan Utah Jazz dengan skor 118-104 di Game 4 semifinal Wilayah Barat.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Selasa (15/6) siang WIB, Kawhi Leonard dan Paul George menjadi bintang kemenangan Clippers. Keduanya sama-sama menghasilkan 31 poin. Marcus Morris Sr mengemas 22 dari total 24 poinnya pada paruh pertama di mana Clippers memimpin sampai selebar 29 poin.

Dari kubu Jazz, Donovan Mitchell memasukkan 37 poin untuk menyamai rekor mencatat poin minimal 30 poin sebanyak enam kali dalam playoff yang dilakukan seorang pemain Utah yang selama ini dipegang Hall of Famer Karl Malone (tiga kali pada 1995, tiga kali pada 1996).

Joe Ingles menambah dengan mencatat 19 poin dan Bojan Bogdanovic menambahkan 18 poin untuk unggulan utama Jazz yang memiliki efektivitas lemparan dalam bidang 42,9 persen dan 40,5 persen lemparan tiga angka.

Pertandingan gim kelima seri playoff kedua tim akan dilanjutkan Rabu waktu setempat di Salt Lake City di kandang Utah. Namun, Jazz terancam tidak diperkuat Leonard.

Sang bintang terpaksa meninggalkan lapangan ketika waktu tinggal 4 menit 35 deti . Itu terjadi satu menit setelah dia memegang lutut kanannya setelah tubrukan dengan Ingles.

Utah sudah kehilangan Mike Conley yang cedera hamstring sehingga cuma bisa berada di pinggir lapangan. Conley sudah absen pada semua dari empat gim semifinal playoff ini.

Artikel Tag: NBA, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/clippers-samakan-kedudukan-usai-tumbangkan-jazz-di-game-4
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini