Clippers Lepas Isaiah Thomas Menjadi Free Agent

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Feb 2020, 08:15 WIB
Clippers Lepas Isaiah Thomas Menjadi Free Agent

Isaiah Thomas resmi dilepas oleh Los Angeles Clippers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers tidak butuh waktu lama untuk berpisah dengan pemain baru mereka, Isaiah Thomas. Thomas langsung dilepas menjadi free agent pasca kedatangannya dari tim Washington Wizards.

Clippers sendiri memang telah melakukan pertukaran pemain dengan dua tim berbeda pada trade deadline lalu. Dari pertukarannya dengan Washington Wizards dan New York Knicks, Clippers mendapatkan dua pemain yang berbeda pula yaitu Isaiah Thomas dan Marcus Morris. Kedatangan Morris memang sangat membantu mengingat sang pemain begitu produktif dan mampu melepaskan tembakan jarak jauh dengan begitu akurat.

Namun lain cerita dengan sosok Thomas. Performanya yang tidak konsisten dalam beberapa tahun terakhir menjadi alasan mengapa Wizards kembali melepasnya menuju Clippers. Clippers yang merasa performa Thomas kurang bagus juga enggan menerimanya dalam tim dan langsung melepasnya menjadi free agent. Kini, Thomas berhak bergabung dengan tim manapun yang ingin menggunakan jasanya.

Thomas sendiri memang mengalami kesulitan berarti untuk tampil dengan stabil setelah dilepas dari Boston Celtics beberapa tahun lalu. Cedera yang tak kunjung sembuh serta lingkungan tim yang berubah-ubah membuat penampilannya semakin merosot. Salah satu kemampuan hebat Thomas yang masih efektif hingga saat ini adalah akurasi tembakan. Kemungkinan besar, tim-tim yang membutuhkan pemain handal dalam menembak tiga angka akan mengambil jasa Thomas di kemudian hari.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Isaiah Thomas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/clippers-lepas-isaiah-thomas-menjadi-free-agent
2493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini