Cincin Juara Pertama Milik Kobe Bryant Ciptakan Rekor Baru

Penulis: Senja Hanan
Rabu 27 Mei 2020, 10:24 WIB
Cincin Juara Pertama Milik Kobe Bryant Ciptakan Rekor Baru

Legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant. (Foto: AFP)

Berita Basket NBA: Barang milik legenda NBA, Kobe Bryant kembali menciptakan sebuah rekor baru. Baru-baru ini, rumah lelang Goldin berhasil menjual cincin juara pertama milik legenda Los Angeles Lakers tersebut menciptakan sebuah rekor baru.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sejak kematiannya, harga barang memori milik Kobe Bryant memang terus mengalami peningkatan yang bisa dibilang luar biasa.

Goldin Auctions membuka lelang barang-barang memorabilia mendiang Kobe Bryant Pada tanggal 20 Mei lalu. Salah satu barang tersebut yaitu cincin juara NBA pertamanya, atau cincin juara NBA musim 1999-2000.

Awalnya, harga yang dipasang untuk cincin tersebut sekitar 221 juta rupiah. Setelah 20 kali penawaran, maka cincin tersebut terjual dengan harga 3 miliar rupiah. Itu merupakan sebuah rekor baru.

Cincin tersebut memiliki sebuah cerita kontroversial. Awalnya, setelah menjadi juara NBA musim 1999-2000 bersama Los Angeles Lakers, Kobe membuat dua cincin yang sama dengan cincin juara untuk kedua orang tuanya, Joe dan Pamela Bryant.

Cincin untuk ibunya dibuat dengan ukuran 8,5 dan berat 32,9 gram. Cincin emas 14 karat itu punya 40 berlian, logo Lakers, serta kata-kata "World Champions", "Bryant", dan "Bling-Bling".

Semua dibuat sama persis dengan cincin juara NBA yang diberikan pada pemain. Goldin Auction juga menginformasikan bahwa cincin juara NBA 1999-2000 yang dipegang oleh ayah Kobe Bryant akan segera dilelang. Cincin tersebut bisa jadi dijual dengan harga yang sama dengan cincin milik Pam Bryant.

Artikel Tag: Kobe Bryant, los Angeles lakers, NBA

480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini