Chris Daleo Ingatkan Rans PIK Untuk Tak Besar Kepala

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Agu 2022, 19:24 WIB
Chris Daleo ingin pasukan Rans untuk tetap fokus hadapi game ketiga.

Chris Daleo mengingatkan anak asuhnya agar tidak besar kepala. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Rans PIK Basketball yaitu Chris Daleo meminta kepada anak asuhnya untuk tidak besar kepala setelah meraih kemenangan di game kedua kontra Pelita Jaya Bakrie. Kedudukan masih sama kuat 1-1 dan Rans masih harus menang lagi di game ketiga.

Setelah tertinggal dan kalah di game pertama, Rans PIK Basketball akhirnya bangkit pada game kedua. Akeem Scott dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan penting dengan skor akhir 74-66. Kemenangan ini membuat laga harus berlangsung hingga game ketiga. Meskipun sudah sukses mengalahkan tim sekelas Pelita Jaya, tetapi Chris Daleo meminta anak asuhnya untuk tetap realistis dan merendah. Pada game ketiga nanti, lawan pastinya akan melakukan adjusment dan tidak akan menerapkan strategi yang sama.

"Kemenangan yang sangat penting, memberikan para pemain pengalaman kemenangan besar. Cukup bagus bagi tim muda seperti RANS. Para pemain merepresentasikan diri mereka dengan sangat baik. We did well, mereka harus bangga. Sebagai tim muda hal ini memberikan momentum dan energi bagi pembentukan kultur RANS," ucap Coach Chris.

"Kami bekerja keras dan masih harus bekerja lebih keras. Adjustment masih harus dilakukan, lawan pasti juga akan melakukan adjustment," tukas pelatih yang khas dengan rambut putihnya itu.

Untuk game ketiga, Rans PIK akan menjalani laga hidup mati. Jika mereka menang, maka akan melenggang ke babak semifinal. Namun jika kalah, maka mereka bakal tereliminasi.

Artikel Tag: Chris Daleo, Rans PIK Basketball

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chris-daleo-ingatkan-rans-pik-untuk-tak-besar-kepala
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini