Celtics Ungguli Bucks Dalam Drama Overtime

Penulis: Viggo Tristan
Senin 16 Apr 2018, 22:18 WIB
Celtics Ungguli Bucks Dalam Drama Overtime

Terry Rozier melakukan selebrasi usai berhasil memasukkan tembakan tiga angka.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics harus menghadapi perlawanan Milwaukee Bucks di game pertama babak playoff, Minggu (15/4). Bermain hingga babak overtime, Celtics akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis dari Bucks.

Bermain di TD Garden, Boston Celtics memulai perjalanan play-off dengan menjamu tim Milwaukee Bucks. Bermain dengan skuad yang ada, Celtics berusaha keras untuk meraih kemenangan demi membuktikan bahwa mereka masih layak menjadi tim yang berpotensi juara.

Namun, pertandingan tidak berjalan semulus apa yang dibayangkan Celtics. Bucks yang datang dengan motivasi tinggi juga bermain dengan kemampuan terbaik mereka di laga tersebut. Laga pun berjalan ketat hingga berlangsung ke babak overtime untuk mencari pemenangnya. Beruntung, Celtics yang didukung oleh ribuan fansnya mampu bermain lebih baik di babak overtime dan menutup laga dengan baik. Celtics pun memetik kemenangan dengan skor 113-107 dari Bucks.

Kunci kemenangan Celtics kali ini tidak lepas dari permainan apik dua pemain utama mereka, Al Horford dan Terry Rozier. Horford yang menjadi ujung tombak serangan Celtics kali ini berhasil mencetak double-double sekaligus menjadi top skor dengan torehan 24 poin dan 12 reboundnya. Sementara itu, Rozier yang menggantikan posisi Kyrie Irving di posisi point guard berhasil tampil impresif dengan 23 poinnya.

Di kubu Bucks, Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton berhasil menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat di dalam tim. Antetokounmpo yang menjadi andalan Bucks di laga ini berhasil mencetak 35 poin dan 13 rebound. Sementara itu, Middleton yang menemani di posisi small forward berhasil menambahkan 31 poin untuk Bucks.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Celtics, Al Horford, Terry Rozier, Giannis Antetokounmpo, Khris Middleton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/celtics-ungguli-bucks-dalam-drama-overtime
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini