Brad Stevens Beri Pujian Selangit Kepada Bam Adebayo

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 22 Sep 2020, 19:07 WIB
Brad Stevens puji permainan apik dari Bam Adebayo.

Bam Adebayo dapat pujian selangit dari Brad Stevens.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Boston Celtics yaitu Brad Stevens memberikan pujian besar kepada bigman muda Miami Heat, Bam Adebayo. Menurutnya, Adebayo merupakan salah satu pemain Heat yang paling sulit dijaga.

Seperti yang diketahui, Boston Celtics kini sedang berhadapan dengan Miami Heat di babak final konferensi timur. Saat ini, tim yang khas dengan warna hijau tersebut sedang tertinggal 1-2 karena kurang bisa membendung permainan garang Heat di dua laga awal. Seusai pertandingan, Brad Stevens lantas mengeluhkan permainan apik dari bigman muda Heat yaitu Bam Adebayo.

Meski masih berusia belia, tetapi Bam dianggap punya kemampuan bermain yang komplet sebagai seorang bigman. Ia dapat bermain di sektor paint arena dengan baik ataupun melepaskan tembakan jarak jauh dengan akurat. Tipikal pemain seperti itu yang menyulitkan pertahanan Celtics untuk bisa memberi penjagaan yang efektif.

“Bam benar-benar pemain yang sangat sulit dijaga. Ia memberikan banyak pilihan untuk Heat dalam menyerang lawan. Ia selalu membuat para pemain bertahan bertanya apakah ia harus bertahan menjaga Bam atau menjaga penembak jitu Heat. Bam bisa datang melakukan screen dengan sangat cepat. Ia dan juga Kelly Olynyk juga sangat bagus dalam pola handoff serta melakukan fake. Hal ini sangat menyulitkan lawan,” imbuhnya.

Kini, Stevens akan mengusahakan segala cara untuk mengatasi keganasan Bam di lapangan. Masih ada beberapa pertandingan yang akan menentukan perjalanan Celtics menuju babak final NBA sesungguhnya nanti.

Artikel Tag: Brad Stevens, Bam Adebayo, NBA

714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini