Bayern Munich Bakal Saingi Barcelona Boyong Andre Onana dari Everton

Penulis: Senja Hanan
Jumat 29 Mar 2024, 12:57 WIB
Bayern Munich Bakal Saingi Barcelona Boyong Andre Onana dari Everton

Bayern Munich Bakal Saingi Barcelona Boyong Andre Onana dari Everton

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bayern Munich tertarik pada Andre Onana dan berencana memboyongnya dari Everton pada musim panas ini.

Barcelona tidak bisa memasuki musim baru tanpa perekrutan pemain penting di musim panas, terutama setelah melihat dampaknya terhadap tim musim ini. Oriol Romeu diharapkan menjadi pengganti Sergio Busquets, tetapi tidak lagi disukai ketika penampilannya mulai menurun sebelum pertengahan musim. Xavi memercayai Ilkay Gundogan untuk melakukan perubahan di posisi tersebut, namun semakin jelas bahwa pemain Jerman itu perlu diturunkan di posisi yang lebih maju jika ingin memaksimalkan kemampuannya.

Andreas Christensen telah mengisi posisi gelandang bertahan sejak saat itu, dan telah melakukannya dengan cukup baik mengingat kondisi yang ada. Namun, dia masih jauh dari solusi jangka panjang, dan karena itu, Barcelona mengincar Amadou Onana dari Everton untuk memperkuat posisi tersebut. Namun, target mereka mungkin disapu dari bawah mereka.

Menurut laporan SPORT, Bayern Munich tertarik pada Andre Onana dan berencana memboyongnya dari Everton musim panas ini. Barcelona tidak memiliki keuangan untuk bersaing dengan Bayern saat ini, dan tidak akan mampu menawarkan harga lebih dari €60 juta yang diinginkan Everton untuk Onana.

Taruhan terbaik mereka adalah tawaran €40 juta, yang tidak akan meyakinkan tim Merseyside tersebut. Kini berusia 22 tahun, Onana siap untuk mengambil langkah besar berikutnya dalam kariernya, dan meski ada laporan yang menyebutkan bahwa ia lebih memilih Barcelona, ​​tampaknya sangat kecil kemungkinannya ia akan menunggu Blaugrana.

Dia juga diwakili oleh Pini Zahavi, yang memiliki hubungan baik dengan Barcelona dan Bayern Munich, sehingga kepindahannya bisa saja berpengaruh saat ini. Manchester United juga tertarik dengan tanda tangannya.

Diskon degradasi?

Ada satu hal yang masih menguntungkan Barcelona dalam mengejar Onana, dan itu adalah jika Everton terdegradasi dari Liga Premier. Mereka saat ini duduk di peringkat 16, unggul empat poin dari tiga terbawah, namun belum pernah memenangkan satu pun dari 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, dan hanya satu kemenangan dari 15 pertandingan di semua kompetisi.

Jika mereka degradas ke Championship, harga yang diminta Onana bisa turun menjadi €30-40 juta, yang secara teori bisa terjangkau oleh Barcelona.

Artikel Tag: Andre Onana, Bayern Munich, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bayern-munich-bakal-saingi-barcelona-boyong-andre-onana-dari-everton
310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini