Amerika Serikat Butuh Usaha Keras Kalahkan Montenegro

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Sep 2023, 22:05 WIB
Amerika Serikat lolos dari sergapan Montenegro.

Amerika Serikat kalahkan Montenegro dengan upaya keras. (Gambar: Yahoo Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Dunia : Amerika Serikat butuh usaha keras untuk bisa mengalahkan Montenegro di FIBA World Cup 2023 kali ini. Tim asuhan Steve Kerr itu pada akhirnya menang dengan skor yang tidak terlalu jauh, 85-73.

Amerika Serikat awalnya memang dijagokan untuk bisa meraih kemenangan ketika berjumpa dengan Montenegro. Kendati demikian, pertandingan tidak berlangsung mudah bagi Austin Reaves dan kawan-kawan. AS dapat tekanan besar dari Montenegro yang bermain dengan cukup rapih pada paruh pertama. Beruntung bagi AS, mereka berhasil bangkit pada kuarter ketiga dan keempat. Perlahan demi perlahan mereka menjauh hingga akhirnya menang dengan margin 12 poin.

Menanggapi kemenangan ini, Tyrese Haliburton selaku point guard muda dalam skuat AS kurang merasa puas. Ia menilai bahwa permainan AS masih kurang begitu optimal. Untungnya, semua pemain bisa bangkit dan mampu meneruskan tren tak terkalahkan di FIBA World Cup 2023.

"Kami tidak memulai gim sesuai dengan apa yang kami inginkan. Gim ini bukan gim yang indah untuk kami, tapi begitulah pertandingan di Piala Dunia FIBA. Kami memang senang bisa menang, tapi kami akan melihat video evaluasi hari ini dan fokus memperbaiki segalanya melawan Lithuania," ucap Haliburton saat diwawancara seusai pertandingan.

Untuk laga selanjutnya, AS akan berhadapan dengan Lithuania yang juga tidak kalah hebat. AS harus segera berbenah apabila mereka tidak ingin terjungkal di tengah jalan menuju juara.

Artikel Tag: Amerika Serikat, FIBA World Cup 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/amerika-serikat-butuh-usaha-keras-kalahkan-montenegro
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini