Viktor Axelsen Tak Percaya Terhenti di Babak 16 Besar French Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 08 Mar 2024, 22:00 WIB
Viktor Axelsen Tak Percaya Terhenti di Babak 16 Besar French Open 2024

Viktor Axelsen/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pemain senior asal Taiwan, Wang Tzu Wei berhasil mengalahkan juara dunia asal Denmark, Viktor Axelsen 21-12 dan 21-17 di BWF World Tour Super 750 French Open 2024 untuk melaju ke babak perempat final tunggal putra, mengalahkan Sang Raja, yang tersingkir dengan dingin, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai pertandingan.

"Dia adalah pemain terbaik dunia. Dia sangat kuat. Saya belum pernah mengalahkannya," kata Wang Tzu Wei, yang telah dikalahkan Axelsen enam kali sebelumnya, dalam wawancara di situs resmi "BWF" usai pertandingan.

 "Saya bermain dengan mentalitas kuat. Saya memberikan segalanya dan saya senang bisa tampil bagus hari ini. Dia melakukan beberapa kesalahan dan saya memanfaatkan kesempatan itu untuk membuatnya merasa tidak nyaman. Saya belum pernah mengalahkannya sebelumnya dan kupikir hasilnya akan sama hari ini.”

Sementara Viktor Axelsen, yang jelas-jelas melakukan terlalu banyak kesalahan dalam pertandingan ini, tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya setelah pertandingan dan menyatakan, "Saya belum terlalu banyak berpikir. Level permainan saya di lapangan hari ini sangat kacau. Wang Tzu Wei bermain sangat baik dan dia pantas mendapatkan kemenangan ini."

Axelsen terus terang mengaku sangat senang bisa kembali bermain setelah pulih dari cedera. Ia sudah melakukan persiapan yang cukup sebelum pertandingan, sehingga ia cukup kecewa dengan penampilannya.

"Saya tidak bisa menemukan ritme sama sekali. Seharusnya saya berada dalam kondisi yang lebih baik. Tidak ada masalah sama sekali dalam latihan karena sudah lama sekali saya tidak berlatih, tapi saya tidak melakukannya dan tampil baik di lapangan hari ini. Saya sangat kecewa, tapi saya rasa inilah hidup,” sang juara Olimpiade menyimpulkan.

Artikel Tag: viktor axelsen, Wang Tzu Wei, French Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/viktor-axelsen-tak-percaya-terhenti-di-babak-16-besar-french-open-2024
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini