Tanpa Juhl/Pedersen, Tim Uber Denmark Siap Raih Hasil Terbaik di Piala Uber 2018

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 19 Mei 2018, 09:00 WIB
Tanpa Juhl/Pedersen, Tim Uber Denmark Siap Raih Hasil Terbaik di Piala Uber 2018

Sara Thygesen-Maiken Fruergaard/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Meskipun tim putri Denmark tanpa juara All England Open 2018, pasangan Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen, yang mundur karena alasan pribadi, namun tim Uber Denmark percaya bahwa mereka mampu melaju jauh di Piala Uber 2018 dan bermain baik melawan siapapun.

Hal itu diungkapkan oleh pemain spesialis ganda putri dan ganda campuran asal Denmark, Sara Thygesen, yang menyatakan bahwa ada banyak pemain yang bisa menjadi pelapis setelah absennya Juhl/Pedersen.

"Setelah Kejuaraan Eropa kami bersiap untuk Piala uber. Latihan sehari-hari mengalami perubahan sedikit, jadi kami yang biasanya terbagi dalam sesi putri dan latihan putra, namun sekarang terbagi di sektor tunggal dan ganda. Jadi ada fokus yang berbeda," kata Sara Thygesen.

"Tentu saja sebagai tim kami tetap kuat tanpa Christinna dan Kamilla. Kami masih memiliki tujuan yang sama untuk melaju ke perempatfinal. Setelah itu, apa pun bisa terjadi tergantung pada lawan kami. Namun kami memiliki pertandingan yang sangat penting pada hari Minggu (20/5) melawan Rusia, jadi kami harus siap dan tampil bagus untuk pertandingan itu," ungkapnya.

"Tujuan saya sendiri adalah mampu melakukan dengan baik dan meraih beberapa kemenangan bagi tim. Melawan Korea akan sulit, tetapi kami selalu memiliki kesempatan. Semua pemain bersemangat untuk bermain dengan baik untuk tim dan untuk Denmark. Jadi kami akan melakukan yang terbaik," Sara Thygesen menambahkan.

Piala Thomas dan Uber 2018 akan berlangsung di Thailand untuk pertama kalinya. Ini juga akan menjadi pertama kalinya kejuaraan ini kembali ke Asia Tenggara sejak tahun 2010 lalu, saat diadakan di Malaysia.

Artikel Tag: Sara Thygesen, Kamilla Rytter Juhl, Christinna Pedersen, Piala Uber 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tanpa-juhlpedersen-tim-uber-denmark-siap-raih-hasil-terbaik-di-piala-uber-2018
2304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini