Kamilla/Pedersen Raih Penghargaan BEC Hall of Fame 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 05 Mei 2023, 00:00 WIB
Pasangan Sesama Jenis Kamilla/Pedersen Raih Penghargaan BEC Hall of Fame 2023

Kamilla Rytter Juhl-Christinna Pedersen/[Foto:BadmintonDK]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Para pemain top dunia yakni Viktor Axelsen, Hans-Kristian Vittinghus, Jeppe Ludvigsen, Torsten Berg serta pasangan sesama jenis, Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen mendapat penghargaan di Gala Badminton Europe Awards di Baku Azerbaijan.

Penghargaan untuk Pemain Bulu Tangkis Putra Terbaik di Eropa 2022, Favorit Penggemar di Eropa 2022, dan Pelatih Terbaik di Eropa 2022 semuanya jatuh ke tangan Denmark. Jelas setelah penghargaan Badminton Europe malam ini di gala mereka di Baku.

Pemain Bulutangkis Pria Terbaik Tahun Ini di Eropa 2022 pergi ke Viktor Axelsen setelah Kejuaraan Dunia, Kejuaraan Eropa, dan tujuh gelar dari Tur Dunia.

Hans-Kristian Vittinghus tidak hanya disukai di antara para penggemar di sini di rumah. Fans Eropa juga tergila-gila dengan petarung Denmark itu, terbukti saat mereka memilih dan menobatkan pria Denmark itu sebagai Fan Favorite of the Year di Eropa 2022.

Alasan mengapa 'HK' memenangkan penghargaan tersebut adalah karena menurut para fans dia memiliki karakter yang menghibur. gaya bermainnya rendah hati dan memiliki komitmen yang tidak ada habisnya untuk olahraga bulu tangkis.

Dane Jeppe Ludvigsen berlari untuk penghargaan sebagai Pelatih Terbaik di Eropa 2022 setelah hasil yang luar biasa sebagai pelatih nasional Jerman. Ini termasuk, antara lain, dua medali emas EC, satu medali perak EC, dan satu perunggu WC.

Legenda bulu tangkis yang masih hidup, Torsten Berg, juga menerima Technical Official Award. Penghargaan tersebut diberikan untuk komitmen seumur hidup pada olahraga tersebut dan diberikan kepada pejabat teknis pensiunan.

selain itu, Mantan juara All England Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen dilantik ke Badminton Europe's Hall of Fame untuk karir mengesankan mereka, termasuk perak Kejuaraan Dunia 2015, perak Olimpiade 2016 dan empat Kejuaraan Eropa selain titel All England di tahun 2018.

Dalam BEC Awards 2023, legenda ganda putri Christinna Pedersen / Kamilla Rytter Juhl dianggap sebagai sosok berpengaruh untuk bulutangkis Eropa.

Pasangan sesama jenis yang meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius pada 24 Agustus 2020 itu menjadi ganda putri Eropa terakhir yang mampu bersaing dengan ganda putri Asia dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Artikel Tag: Kamilla Rytter Juhl, Christina Pedersen, BEC Hall of Fame 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kamillapedersen-raih-penghargaan-bec-hall-of-fame-2023
1166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini