Jadi Runner-Up Indonesia Masters 2020, Begini Komentar Thygesen/Freurgaard

Penulis: Viggo Tristan
Senin 20 Jan 2020, 22:42 WIB
Jadi Runner-Up Indonesia Masters 2020, Begini Komentar Thygesen/Freurgaard

Sara Thygesen/Maiken Freurgaard merasa campur aduk saat berhasil jadi runner-up Indonesia Masters 2020.

Berita Badminton Dunia : Pebulutangkis ganda putri Denmark Sara Thygesen/Maiken Freurgaard mempunyai perasaan yang campur aduk saat berhasil menjadi runner-up di ajang Indonesia Masters 2020. Thygesen/Freurgaard merasa senang karena bisa melangkah hingga babak final, sayangnya mereka gagal mengakhiri turnamen dengan gelar juara.

Pada mulanya, nama Thygesen/Freurgaard memang kurang begitu diperhitungkan sebagai kandidat kuat untuk bisa menembus laga puncak. Namun, pasangan Denmark ini terus memberikan performa yang luar biasa dari babak pertama hingga akhirnya tampil di laga final. Berhadapan dengan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mereka bahkan hampir saja meraih kemenangan. Sayangnya, kesalahan di momen-momen krusial membuat Thygesen/Freurgaard kalah 21-18, 11-21, dan 21-23.

Menanggapi prestasi mereka yang hanya menjadi runner-up, Thygesen/Freurgaard merasa campur aduk. Pada satu sisi mereka merasa senang karena bisa melangkah hingga sejauh ini. Namun, peluang emas untuk menjadi juara mereka sia-siakan pada saat yang krusial.

"Perasaannya benar-benar campur aduk. Kami memiliki turnamen yang sangat bagus, jadi kami harus bahagia. Tetapi, kami membuang dua poin kejuaraan. Mereka sedikit lebih berpengalaman dan mereka menggunakannya di akhir laga ini. Kami bermain cukup baik, dan jika percaya diri, kami bisa berada di atas yang terbaik. Kami masih memiliki banyak hal untuk dikerjakan. Kami telah menunjukkan beberapa hal yang baik sekarang dan kami akan berusaha meningkatkan dari sini,” ucap Thygesen.

"Pada laga kedua, kami mencoba menerima bahwa kondisinya akan sulit dan berusaha tetap tenang. Kami tidak menyerah. Saya cukup bangga dengan bagaimana kami sampai di game ketiga. Kecewa tentu saja, kami hampir memilikinya saat kedudukan 20-19 dan 21-20, tetapi mereka mengambilnya. Kami lelah, tetapi kami benar-benar tampil dengan energi besar di laga, energi yang kami butuhkan,” tambah Freurgaard.

Artikel Tag: badminton, Indonesia Masters 2020, Sara Thygesen, Maiken Freurgaard

6972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini