Rajiv Ouseph: Inggris Akan Datang Ke Denmark Dengan Skuat Terbaik

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 09 Feb 2019, 17:30 WIB
Rajiv Ouseph: Inggris Akan Datang Ke Denmark Dengan Skuat Terbaik

Rajiv Ouseph/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra Inggris, Rajiv Ouseph berbicara tentang kesiapan skuat Inggris di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019. Pemain senior berusia 32 tahun itu yakin bahwa timnya akan datang dengan kekuatan penuh untuk merebut gelar bergengsi beregu campuran level Eropa itu.

Tahun 2017 adalah tahun terakhir Inggris meraih medali di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa, namun terakhir kali Inggris menjadi kampiun sudah sangat lama yakni tahun 1984 lalu.

Tahun ini, Inggris melakukan perjalanan ke Kopenhagen dengan pasukan yang kuat untuk dipilih dari semua sektor. Yang terkuat adalah sektor ganda campuran di mana di sana ada juara Commonwealth Games 2018, Chris Adcock/Gabrielle Adcock serta pasangan Marcus Ellis/Lauren Smith.

Peraih medali perunggu Commonwealth Games 2018, Ouseph menantikan bermain untuk Inggris dan mengungkapkan bahwa Ia mempunyai perasaan khusus saat mengenakan jersey tim nasional.

"Ketika Anda mengenakan seragam Inggris, Anda benar-benar merasa bangga bermain untuk negara Anda, dan kami bersemangat untuk memiliki kesempatan lain sebagai tim dan menunjukkan itu di lapangan di depan para penggemar," kata Ouseph.

"Format baru turnamen akan berarti dan berstandar tinggi, tetapi kami tahu apa yang kami bawa sebagai tim dan kami tahu kami memiliki kualitas untuk bersaing memperebutkan gelar," ungkapnya.

Rajiv Ouseph yang merupakan pemain terkuat Inggris, berharap untuk bermain di kejuaraan dan dapat melampaui hasil dari tahun sebelumnya.

"Sebagai pemain, kami selalu menikmati Kejuaraan Beregu Eropa dan pergi ke Denmark dengan skuat terbaik. Dengan World Tour semakin meningkat bagi banyak pemain, dan All England menjadi turnamen yang kami nantikan, delapan minggu ke depan sangat sibuk bagi kami sebagai pemain."

"Tim Beregu Campuran Eropa dan semua pemain bersemangat untuk menawarkan sesuatu yang berbeda dan menunjukkan kemampuan mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Rajiv Ouseph, Chris Adcock, Gabrielle Adcock, Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini