PV Sindhu Kandas di Babak Semifinal All England 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 21 Mar 2021, 09:30 WIB
PV Sindhu Kandas di Babak Semifinal All England 2021

PV Sindhu/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri andalan India, PV Sindhu kalah dari pemain muda Thailand, Pornpawee Chochuwong di babak semifinal Kejuaraan Bulutangkis All England World Tour Super 1000 yang berlangsung di Birmingham Arena.

Pornpawee Chochuwong mendominasi sejak awal untuk mengalahkan PV Sindhu dengan dua game langsung 21-17 dan 21-9.

Pornpawee Chochuwong memastikan permainan pembuka dalam waktu 25 menit setelah kesalahan sendiri dari kedua pebulutangkis tersebut. PV Sindhu memiliki awal yang goyah, sementara Chochuwong bergerak secepat kilat di lapangan untuk memperlebar jarak di antara keduanya. pebulutangkis peringkat 7 dunia itu juga sempat kalah di babak semifinal All England edisi 2018 lalu .

Kekalahan ini bisa jadi akibat kebugaran Sindhu yang kurang baik setelah menjalani pertandingan yang cukup menguras mental maupun fisik saat mengalahkan pemain asal Jepang, Akane Yamaguchi di babak perempat final pada Jumat ( 19/3 ).

"Saya pikir itu adalah harinya, semua yang dia lakukan dipertaruhkan, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Secara keseluruhan, saya seharusnya mengendalikan kesalahan sendiri, mungkin semuanya bisa berbeda," kata Sindhu usai laga .

"Saya tahu itu akan menjadi pertandingan yang bagus, dia bukan pemain yang mudah. ​​Pukulannya sangat bagus dan dia akan menjadi pemain yang sangat bagus."

"Semua orang bertujuan untuk berada di final, sekarang sudah berakhir jadi saya harus belajar dari kesalahan saya dan mengambil sisi positifnya. Saya tidak memiliki turnamen selama sebulan lagi jadi saya punya waktu untuk bersiap dan kembali lebih kuat," Sindhu, peraih medali perak Olimpiade menambahkan.

Artikel Tag: PV Sindhu, Pornpawee Chochuwong, All England 2021

799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini