Selamat! Shevon Lai Jemie & Goh Soon Huat Resmi Langsungkan Pernikahan

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 08 Mei 2024, 15:00 WIB
Selamat! Shevon Lai Jemie & Goh Soon Huat Resmi Langsungkan Pernikahan

Goh Soon Huat-Shevon Jemie Lai/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pemain ganda campuran Goh Soon Huat / Shevon Lai Jemie memulai perjalanannya dengan memenangkan pertandingan di lapangan bulu tangkis. Kini, mereka telah memenangkan hati satu sama lain.

Pada hari Sabtu, sahabat ini menikah di La Serre, The Chateau Spa & Wellness Resort di Bukit Tinggi di hadapan orang-orang yang mereka cintai dan banyak dari persaudaraan bulutangkis.

“Hari ini sungguh ajaib,” kata Shevon.

"Segalanya berjalan lebih lancar dari yang kami bayangkan. Semuanya tepat sasaran, bahkan cuacanya pun indah. Senang sekali karena banyak tamu kami yang bersenang-senang di sana," kata Shevon.

Shevon Lai telah bermain ganda campuran dengan Soon Huat sejak 2016 dan pada akhir Desember 2022, mereka bertunangan setelah Soon Huat membuat lamaran mengejutkan di Maladewa.

Bagi Shevon Lai , Goh Soon Huat adalah partner dan belahan jiwa terbaiknya.

“Hal terbaik tentang Soon Huat adalah dia sangat peduli pada orang lain, selalu mengutamakan orang lain sebelum dirinya sendiri,” kata Shevon.

"Dia selalu sabar dan pengertian. Aku selalu merasa dia adalah bumi bagi apiku, dia tidak memadamkannya, tapi membimbingku untuk membumi."

Soon Huat yang sama gembiranya mengatakan: "Saya menjadi rekannya di ganda campuran pada 24 Oktober (2016) dan bertahun-tahun kemudian, melalui banyak tantangan dan cedera, kami masih di sini, berkompetisi di turnamen bulutangkis besar dunia bersama-sama, sebagai mitra, di dan di luar lapangan."

Duo ini pernah menduduki peringkat delapan dunia dan mengharumkan nama negara dengan menjuarai Swiss Open tahun ini. Mereka juga menjadi runner-up Swiss Open 2022 dan mencapai semifinal Korean Masters, Singapura Open, dan Denmark Open 2022.

Duo ini nyaris lolos tetapi gagal lolos ke Olimpiade Paris dan sekarang, setelah mereka menikah, akankah mereka terus bermain?

“Ya tentu saja, kami akan terus bermain,” kata Shevon.

Bahkan, mereka akan bersiap tampil apik di Malaysia Masters pada 21-26 Mei di Bukit Jalil.

Artikel Tag: Goh Soon Huat, Shevon Lai Jemie, Menikah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/selamat-shevon-lai-jemie-goh-soon-huat-resmi-langsungkan-pernikahan
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini